Pemerintah Provinsi Bali -Sekretariat Daerah

Sosilisasi Probis dan SIPPN di Kabupaten Badung

13 Agustus 2019


Mangupura, Dalam rangka percepatan penerapan Reformasi Birokrasi bidang Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, Pemerintah Kabupaten Badung menyelenggarakan Sosialisasi Peta Proses Bisnis (Probis) dan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) di Kabupaten Badung pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 di Ruang Rapat Kriya Gosana Lt. 3 Sekretariat Daerah Kabupaten Badung.

Narasumber dalam acara dimaksud adalah Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Wijana, S.Sos., M.Si. di dampingi Kasubbag Tata Laksana dan Pelayanan Publik Bagian Organisasi Setda Kabupaten Badung.

Peserta yang hadir adalah unsur perangkat daerah dan petugas operator SIPPN pada 38 perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Dukcapil dan Diskominfo Kobar Siap Sukseskan TTE

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan Tim IT Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Kobar yang akan melakukan uji teknis dan pengecekan jaringan terk

23/08/2019

Capacity Building "Selecta" Malang 6-7 Juli 2019

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan motivasi untuk pegawai di lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, diselenggarakan kegiatan Capacity Building di Batu Malang. KPPN Kegiatan ini juga diikuti oleh KPPN Madiun

22/08/2019

Dinsos Makassar Berikan Bingkisan Penghargaan Kepada Keluarga Legiun Veteran Dan Janda Perintis Kemerdekaan.

Kadis Sosial Makassar, Dr.H.Mukhtar Tahir,M.Pd memberikan bingkisan secara simbolis kepada keluarga legiun veteran.

22/08/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei