Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Digital Elektronik

21 Mei 2018


Substansi pelayanan publik selalu dikaitkan dengan suatu kegiatan yang dilakukan oleh kelompok orang atau instansi tertentu untuk memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka mencapai tujuan tertentu. 
Prinsip keberadaan pemerintahan adalah sebagai provider pelayanan publik, maka pelayanan itu mudah dan mempermudah penggunanya.
Dalam rangka lebih mendekatkan pelayanan  kepada masyarakat, lebih khususnya kepada wajib pajak kendaraan bermotor, BP2RD Prov. Sulut yang dipimpin Olvie Atteng, SE. M.Si, melalui UPTB Samsat Manado terus melalukan peningkatan pelayanan untuk lebih mempermudah wajib pajak dengan memberikan fasilitas untuk pengecekan data dan pajak kendaraan bermotor secara online langsung melalui layar monitor touch screen yang tersedia di Custumer Service Samsat Manado. 
Jadi, marijo datang bayar kendaraan bermotor tepat waktunya untuk kemajuan torang pe daerah menuju Sulut yang Lebih Hebat.. 
“so lebeh cepat, gampang dan so lebeh transparan”. (PTIP/ML)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Visitasi dan Klarifikasi Monev KIP

Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Arya Negara, S.Sos., selaku Pembantu PPID untuk Kecamatan Gerokgak didampingi Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos mengikuti video conference melalui zoom meeting terkait vis

13/08/2020

Realisasi BLT-DD Sumberkima Gelombang II

Rabu, 12 Agustus 2020. Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra, S.Sos) selaku Tim Monitoring Penerima BLT-DD Kecamatan Gerokgak

13/08/2020

Rembuk Stunting

Rabu, 12 Agustus 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rembuk stunting yang berlangsung di Balai Desa Tinga-Tinga.

13/08/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei