Kepolisian Negara Republik Negara Indonesia - Polres Bengkayang

Pelatihan Pelayanan Publik Polres Bengkayang bekerjasama dengan Bank BRI cabang Bengkayang

26 Juni 2019


Polres Bengkayang melaksanakan Pelatihan Pelayanan Publik bekerjasama dengan Bank BRI cabang Bengkayang. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Selasa, 26 Juni 2019 pukul 09.00 Wib di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang. Kegiatan di ikuti Oleh Kapolres Bengkayang, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan personil pada bagian pelayanan polri yakni Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Layanan Penerbitan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), layanan Samsat, Layanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ), Layanan Perekaman Sidik Jari serta Petugas Pelayanan Reskrim baik Polres maupun Polsek jajaran yang berjumlah 62 orang. Materi pelatihan di berikan oleh Bank Bri Cabang Bengkayang dengan tema pelayanan prima.

Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwa “ guna meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polres Bengkayang, maka pelatihan untuk petugas pelayanan harus di lakukan. Kami menggandeng Bank Bri selaku mitra untuk memberikan materi pelatihan kepada personil pelayanan polres demi mendukung pembangunan zona integritas”.

Kegiatan di isi dengan pemaparan materi oleh Tim Bank bri yakni Ibu Laura selaku petugas BRI Cabang Bengkayang. Materi yang di paparkan yaitu mengenai bagaimana cara berkomunikasi dgn customer atau masyarakat guna meningkatkan kepuasan masyarakat dibidang pelayanan publik utama. Kegiatan di akhiri dengan praktek tata cara berkomunikasi dengan pelanggan, gestur atau body languange dan menunjukan rasa simpatik kepada pelanggan.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei