Kepolisian Negara Republik Indonesia - KEPOLISIAN RESOR LANDAK

Satlantas Polres Landak Anjangsana ke Purnawirawan Polri

27 September 2018


Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke - 63 ,Sat Lantas Polres Landak melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah kediaman purnawirawan Polri di Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kamis siang tadi. Mereka mengunjungi kediaman dua purnawirawan Polri, Fulgensius yang pernah menjabat sebagai Kasium Polsek Ngabang dengan pangkat terakhir  Aiptu dikediamannya di kompleks BTN Bali Permai Kecamatan Ngabang. Selain itu, mereka juga mengunjungi purnawirawan Polri lainnya,Hapmidi yang pernah menjabat sebagai Kasi Humas Polsek Ngabang dengan pangkat terakhir  Brigadir yang juga bertempat tinggal di kompleks BTN Bali Permai Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

"Kegiatan anjangsana ke purnawirawan Polri ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para purnawirawan Polri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas," ujar Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto.

Selain itu katanya lagi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan purnawirawan.

"Dengan demikian, nantinya para purnawirawan Polri ini tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya," harapnya
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

DARURAT KEJUJURAN, HAMBATAN CIPTAKAN GENERASI EMAS

Dari itu semua, saya hanya berharap semoga dana dari pemerintah yang fokus untuk program penguatan pendidikan karakter (PPK) dan Penumbuhan Budi Pekerti (PBP) khususnya satuan pendidikan tingkat dasar tidak sia-sia. Semoga para pendidik ataupun elit di du

04/12/2019

Kunjungan Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah ke BPBD Kab. Semarang

Kunjungan Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah ke BPBD Kab. Semarang tanggal 3 Desember 2019

04/12/2019
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei