Kepolisian Negara Republik Indonesia - Polres Kota Singkawang

BAGIKAN SEMANGAT PERUBAHAN DENGAN TERIMA STUDI BANDING ZONA INTEGRITAS

14 November 2019


Polres Singkawang, Kamis 14 November 2019 kembali menerima kunjungan studi banding pembangunan zona integritas menuju WBK dari Polres Sekadau - Kalimantan Barat.
Sebanyak 19 personel Polres Sekadau yang dipimpin oleh Kabagren Polres Sekadau Kompol Iskandar mendatangi Polres Singkawang dalam rangka mempersiapkan diri dalam pembangunan zona intrgritas pada Tahun 2020.
Kabag RBP Polda Kalimantan Barat AKBP S. Budhi Prasetyo, S.I.K. yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan kepada rombongan personel Polres Sekadau untuk melakukan langkah-langkah yaitu "Amati, Tiru, dan Modifikasi" apa saja yang telah dilakukan oleh Polres Singkawang dalam membangun WBK.
Rombongan studi banding ini secara langsung melihat yel yel pembangunan zona integritas Polres Singkawang, berkunjung ke Gedung Pelayanan SPKT, serta menerima paparan materi tentang pembangunan zona integritas dari Kabagren Polres Singkawang Kompol Purwanto.

Kabagren Polres Singkawang dalam paparannya mengingatkan lima poin penting dalam pembangunan zona integritas yaitu: (1) komitmen dan upaya nyata pimpinan dan seluruh personel; (2) menciptakan kemudahan dan berinovasi dalam pelayanan; (3) melaksanakan program yang menyentuh masyarakat; (4) monev berkelanjutan; dan (5) penerapan manajemen media.
Dalam kegiatan tersebut turut dipaparkan oleh Brigpol Dhany Masrouri rencana aksi pembangunan zona integritas Polres Singkawang setiap poinnya yang telah disesuaikan dengan lembar kerja evaluasi pada lampiran PermenPANRB Nomor 52 Tahun 2014.
Dijadwalkan besok (jumat, 14/11) rombongan personel Polres Sekadau akan berkunjung ke SATPAS Polres Singkawang.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KERINGANAN DAN PEMUTIHAN PAJAK UNTUK MASYARAKAT SUMATERA SELATAN

Keringanan dan pemutihan pajak untuk masyarakat Sumatera Selatan diperpanjang dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2020.

31/10/2020

Lapas Watampone Ikuti Upacara Peringatan HDKD Secara Daring Virtual

Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan

30/10/2020

Optimalkan Program Pembinaan Kemandirian Kalapas hadiri Kegiatan Konsteks Pemasyarakatan

Peningkatan Kualitas Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Menjadi SDM Terampil Melalui Kerja Sama Dengan Para Stakeholder.

30/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei