Kepolisian Negara Republik Indonesia - Polres Kota Singkawang

DIVISI HUMAS MABES POLRI BERSAMA AWAK MEDIA NASIONAL KUNJUNGI POLRES SINGKAWANG

15 November 2019


Polda Kalbar-Singkawang, Program, Inovasi serta Terobosan Kreatif Polres Singkawang dalam mengelola Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kota Singkawang sudah terbukti di Kancah Nasional.

Terlihat dari Divisi Humas Mabes Polri dan Polda Kalbar bersama Awak Media Nasional TVRI, NET TV, LIPUTAN6.COM serta KUMPARAN.COM melakukan kunjungan di Polres Singkawang dalam rangka meliput serta mempublikasikan Keberhasilan POLRI di Polres Singkawang. Kamis (14/11/19)

Rombongan Divisi Humas Mabes Polri di pimpin oleh  Kompol Markus serta Awak Media Nasional TVRI Sdr. Sofyan, NET TV Sdr. Aulia, LIPUTAN6.COM Sdr. Sudarno dan KUMPARAN.COM Sdr. Andesta.

Rombongan Divisi Humas ini berada di Kota Singkawang Sejak hari Kamis malam tanggal 13 November 2019.

Setibanya di Polres Singkawang, Rombongan Divisi Humas Mabes Polri disambut langsung oleh Kabagren Polres Singkawang Kompol Purwanto  didampingi Kasubag humas Polres Singkawang Ipda Supianik, SH dan Paur SubbagHumas Aipda Teguh Cahyono, SH

Polres Singkawang menampilkan yel-yel WBK (Wilayah Bebas Korupsi) saat Rombongan tim memasuki Halaman Polres Singkawang.

Tak hanya diam melihat saja, Tim dari Humas Mabes Polri langsung meliput kegiatan yel yel WBK Polres Singkawang kemudian melakukan foto bersama personil Polres Singkawang di lanjutkan dengan Wawancara langsung ke Dantim Tim Merpati Polres Singkawang Ipda Agung Banu, SH.

Wawancara yang dilakukan adalah membahas tentang pelayanan respon cepat Merpati Polres Singkawang kepada warga masyarakat Kota Singkawang. 

Setelah melakukan wawancara dengan Dantim Tim Merpati di lanjutkan Tim Mabes Polri meninjau ke Gedung Pelayanan Sanika Satya Wada.

Digedung tersebut, tim melakukan wawancara dengan Bripka Irvan selaku operator Klinik Pengaduan dan Tim juga melakukan wawancara dengan Kompol Purwanto.

Selanjutnya rombongan menuju ruang Waka Polres kemudian Pukul 10.45 wib rombongan meninggalkan Polres Singkawang menuju Pontianak.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan di KPP Pratama Karanganyar

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020

02/07/2020

18 Ton Pala Indonesia Tembus Pasar Spanyol

Surabaya (2/7). Sejak jaman colonial Indonesia sudah terkenal dengan rempah-rempahnya tidak hanya di Asia namun juga Eropa. Oleh sebab itu, Indonesia pantas dijuluki sebagai "Mother of Spices" (ibu rempah - rempah). Rempah Indonesia yang telah mendunia d

02/07/2020

Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

prosesi upaca peringatan hari bayangkara di polres demak

02/07/2020
Berita lainnya