Pemerintah Provinsi Jawa Tengah - UPTD PUSKESMAS ADIPALA I

Banjir Doorprize memperingati HKN, Hari KORPRI Kec.Adipala & Hari Aids Se-Dunia Kabupaten Cilacap

02 Desember 2019


Dinas Kesehatan Kabupaten  Cilacap menggelar peringatan HARI AIDs Se-Dunia bersamaan dengan HUT KORPRI ke 46 dan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 tingkat kecamatan Adipala di Pantai Sodong, Adipala, Minggu (1/12/2019).

Rangkaian Acara diawali dengan jalan sehat start dari UPTD Puskesmas Adipala II dan finish dipantai sodong,acara jalan sehat ini dibuka langsung oleh Drs.Teguh Prastowo,Msi selaku Camat Adipala dan dikuti oleh kurang lebih 1500 peserta.

Acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal, yang diawali dengan lagu "Kalung emas" Oleh Drs.Dian Setyabudi,MM selaku plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.Selain hiburan juga dibagikan ratusan doorprize dan 5 unit sepeda kepada peserta yang beruntung.

Di acara tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis & pemeriksaan HIV/AIDs.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kondisi New Normal, PA Sungai Raya Kembali Laksanakan Sidang Keliling

Kamis pagi tanggal 18 Juni 2020, dua Tim Pengadilan Agama Sungai Raya (PA Sungai Raya) melaksanakan sidang keliling (sidkel). Sidang keliling yang tertunda karena covid-19 akhirnya terlaksana di Pesantren Mujahidin – Kecamatan Rasau Jaya dan di bangunan s

05/08/2020

PTA Pontianak Lakukan Bimbingan Teknis Pendampingan Zona Integritas Dengan Virtual Meeting

Jumat, 26 Juni 2020 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti pembinaan tentang ZI oleh PTA Pontianak melalui virtual meeting bertempat di ruang Command Center Pengadilan Agama Sungai Raya.

05/08/2020

Aplikasi Valkot PA Sungai Raya Disosialisasikan Pada Rakor KUA Se Kabupaten Kubu Raya

Pengadilan Agama Sungai Raya pada Rabu, (29/7/2020) pagi, melakukan sosialisasi aplikasi Validasi Keotentikan Produk Pengadilan (Valkot) di ruang rapat RM. Sederhana, Pontianak.

05/08/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei