Selamat Datang

Kompetisi SP4N merupakan sebuah kompetisi yang mempertandingkan kualtias Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik dan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) yang dimiliki oleh instansi pemerintah

Tujuan Kompetisi
  1. Menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan pengelolaan pengaduan pelayanan publik sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik;
  2. Memotivasi penyelenggara pelayanan publik untuk membangun pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang terintegrasi, partisipatif, dan dimanfaatkan untuk perbaikan berkelanjutan;
  3. Mewujudkan manajemen pengetahuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik, terutama dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik; dan
  4. Mengakselerasi pencapaian kondisi yang diharapkan sebagaimana telah dirumuskan dalam Road Map SP4N;
Jadwal Kompetisi

Ikuti Kompetisi SP4N

Isi formulir pendaftaran dibawah ini untuk mengikuti Kompetisi SP4N

`
 
Sudah punya akun? klik disini untuk login.

Kontak

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui email lapor@menpan.go.id atau menggunakan formulir dibawah ini untuk pertanyaan seputar Kompetisi SP4N