Selamat Datang

Untuk ketiga kalinya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menggelar Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2020. Kompetisi ini diselenggarakan bersama Ombudsman RI (ORI) dan Kantor Staf Presiden (KSP), serta didukung oleh United States Agency for International Development (USAID) CEGAH. Adanya kompetisi ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada instansi dengan pengelolaan pengaduan pelayanan publik terbaik di Indonesia.

Tujuan Kompetisi
  1. Menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan pengelolaan pengaduan pelayanan publik sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik;
  2. Memotivasi penyelenggara pelayanan publik untuk membangun pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang terintegrasi, partisipatif, dan dimanfaatkan untuk perbaikan berkelanjutan;
  3. Mewujudkan manajemen pengetahuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik, terutama dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik; dan
  4. Mengakselerasi pencapaian kondisi yang diharapkan sebagaimana telah dirumuskan dalam Road Map SP4N;
Jadwal Kompetisi

Isi formulir pendaftaran dibawah ini untuk mengikuti Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

`
 
Sudah punya akun? klik disini untuk login.

Kontak

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui email lapor@menpan.go.id atau menggunakan formulir dibawah ini untuk pertanyaan seputar Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik