Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Pelantikan Kepala UPTD

28 Mei 2020


Dalam rangka memenuhi dan mengoptimalkan dari pada kualitas pelayanan Dokumen Kependudukan, Bupati Banyuasin Bpk, Askolani, SH,. MH menginginkan pelayanan yang cepat, dekat dan akurat, maka dibentuklah UPTD pelayanan Disdukcapil di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin. Pada Tahun 2019 yang lalu telah dilantik 15 Kepala UPTD sebagai realisasi dari 17 UPTD yang telah di ajukan, dan Tahun ini pada tanggal 29 Mei 2020 telah dilantik kembali 2 UPTD sebagai bentuk Realiasi 17 UPTD yang telah di ajukan. Dua KUPTD Kecamatan yang dilantik diantaranya adalah KUPTD Kecamatan Karang Agung Ilir dan Kecamatan Banyuasin II, Pelantikan dilakukan langsung oleh Bpk. Saukani, SE., MM selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin dengan SK Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Sosialisasi Pembuatan Eco Enzyme

Staf Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Gerokgak (H. Qamarudin) mendampingi Tim Penyuluh dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng (Made Mayun Mahadi Putra) dalam sosialisasi pembuatan eco enzyme yang terselenggara di Kantor Desa Penyabangan pa

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei