Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

28 Mei 2020


RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang  bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi  keselamatan pasien. Didukung dengan adanya rencana pengembangan pelayanan tahun 2019-2024 yaitu Pengembangan Children Care, Program pengembangan Pusat Layanan Stroke Center, Program Pengembangan Pelayanan Penunjang Medik, Program Pengembangan Medical Check Up (MCU) Terpadu, Program Pengembangan Sarana Prasarana Pelayanan, Program Pengembangan SIM RS. Program Hospital Tourism juga mendukung program Gubernur Jawa Timur. Green Hospital juga akan digalakkan dengan terwujudnya program STOPLAS yaitu mengurangi penggunaan bahan plastik dalam operasional RS sehari-hari dan menerapkan prinsip 3R yaitu Reduce,Reuse dan Recycle untuk sampah domestik dan sampah/ limbah medis serta melakukan pemilahan sampah mulai dari penyediaan tempat sampah  hingga proses daur ulang yang diwujudkan dengan program inovasi " Mendulang Mentari". Adanya program inovasi "Lounge Geriatri" yang sifatnya ramah lansia dan mempermudah alur pelayanan untuk para lansia serta memberikan pelayanan khusus untuk lansia mulai dari awal datang dengan menyediakan helper di lobi utama dan fast track untuk pendaftaran hingga mendapatkan  prioritas pelayanan di Instalasi Rawat Jalan di poli.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Sosialisasi Pembuatan Eco Enzyme

Staf Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Gerokgak (H. Qamarudin) mendampingi Tim Penyuluh dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng (Made Mayun Mahadi Putra) dalam sosialisasi pembuatan eco enzyme yang terselenggara di Kantor Desa Penyabangan pa

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei