Kartu tanda bukti pendaftaran pencari kerja (ak 1 online)



  • Fotokopi KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Fotokopi NEM/Transkrip
  • Pas Foto berwarna ukuran 3x4 cm sebanyak 1 (satu) lembar
  • Fotokopi sertifikat ketrampilan bagi yang memiliki
    1. Pemohon mengajukan permohonan dan persyaratan ke petugas verifikasi persyaratan
    2. Petugas verifikasi persyaratan memeriksa dan mengecek persyaratan sebelum diteruskan ke petugas pengetikan
    3. Petugas pengetikan mengetik AK/1 yang sudah lolos verifikasi persyaratan dan diserahkan ke petugas korektor untuk dikoreksi.
    4. Petugas korektor mengkoreksi ketikan AK/1 kemudian mencetak dan diserahkan ke Kasi untuk ditandatangani
    5. Kartu AK/1 yang sudah ditandangani kemudian difotocopy untuk dilegalisir dan kemudian diserahkan ke Pencaker
    20 Menit

    Jangka waktu Tanda Daftar Peternakan Rakyat adalah selambat-lambatnya 20 (dua puluh) menit setelah permohonan diterima secara lengkap dan benar

    Tidak dikenakan biaya retribusi untuk mengurus Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja (AK/1).

  • Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja (AK/1)
    1. Melalui kotak saran yang ada pada Dinas PMPPTSP
    2. Pengaduan secara tertulis ke Dinas PMPPTSP
    3. Pengaduan secara langsung ke Dinas PMPPTSP
    4. Dibentuk Tim / petugas khusus penanganan pengaduan saran dan masukan.

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei