Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat



  • Pengaduan lisan, surat, atau daring (online)
  • Identitas pengadu berupa KTP (setelah pengaduan dikonfirmasi)
    1. Masyarakat mengadu secara lisan, surat, atau daring
    2. Pengaduan diterima oleh Operator, diregistrasi, kemudian melaporkan secara tertulis kepada Kadis
    3. Kadis memerintahkan Tim Teknis (Kabid dan Kasi) yang menangani objek pengaduan untuk menindaklanjuti dan melaporkan hasilnya kepada Kadis
    4. Masyarakat memperoleh tidak lanjut atas pengaduannya
    140 Hari kerja

    Tidak dipungut biaya
  • Tindak lanjut atas pengaduan
    1. Email : disnakertrans_tbn@yahoo.com
    2. Telepon : 0361 811483
    3. Kotak Saran
    4. Petugas Informasi dan Pengaduan Disnaker Tabanan

    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}
    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei