3. Pelayanan Penerbitan Ijin Penyelenggaraan Parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • - Formulir permohonan dari Dishub
  • - Fc. KTP
  • - Pas foto 3 x 4 = 3 lembar
  • - Denah lokasi parkir

  • 1. Masyarakat / pemohon mengajukan surat permohonan penerbitan ijin parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus).
  • 2. Surat permohonan diterima dibagian persuratan untuk dicatat dalam buku agenda, diberi kartu kendali dan lembar disposisi dan diajukan ke Kepala Dinas untuk mendapat disposisi ke Bidang Lalu Lintas.
  • 3. Surat permohonan diterima di bidang lalu lintas untuk dicek kelengkapannya dan diajukan ke Kabid. Lalu Lintas untuk di disposisi ke Kasi MRLL untuk diteliti dan ditindaklanjuti. Apabila sudah lengkap diserahkan langsung ke staf untuk diproses apabila belum lengkap dikembalikan ke bagian persuratan untuk dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi. Dan apabila persyaratan sudah lengkap langsung dilakukan cheking lokasi.
  • 4. Surat permohonan yang sudah lengkap dan sudah dilakukan cheking lokasi selanjutnya diproses dan dibuatkan surat ijin parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus). Draft surat ijin parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus) diteliti oleh Kasi MRLL. Apabila sudah benar dan tidak ada kesalahan langsung diajukan ke Kabid Lalu Lintas untuk diparaf tetapi apabila belum benar dikembalikan ke staf untuk diperbaiki. Draft surat ijin parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus) yang sudah diparaf Kabid Lalu Lintas diberikan ke bagian persuratan untuk dimintakan tanda tangan Kepala Dinas.
  • 5. Surat ijin parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus) yang sudah ditandatangani Kepala Dinas kembali ke bagian persuratan untuk diberi nomor dan dicap kemudian diserahkan kembali ke bidang Lalu Lintas untuk diberikan ke pemohon.
  • Pendafataran A. Senin – Kamis: 08.00 -12.00 WIB B. Jumat : 08.00-10.30 WIB
10 Hari

Maksimal 10 hari kerja (tergantung kondisi kelengkapan berkas)

Tidak dipungut biaya
  1. secara tertulis melalui :
  • Surat yang ditujukan kepada kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul
  1. Telepon : (0274) 367321
  2. Fax       : (0274) 367321

Email    : dishub@bantulkab.go.id

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "3. Pelayanan Penerbitan Ijin Penyelenggaraan Parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus)"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Apel Senin Pagi PA Soasio, Ketua : Mari Tingkatkan Disiplin dan Terapkan 3 M

PA Soasio melaksanakan apel senin pagi dan diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta karyawan-karyawati

18/01/2021

Sertijab Kalapas Watampone Sudirman Zainuddin Resmi Gantikan Lukman Amin

Jabatan Kepala Lembaga Pemasyatakatan Kelas IIA Watampone resmi beralih ke pejabat baru

18/01/2021

Sudirman Zainuddin Kalapas Watampone Yang Baru Tinjau Kamar dan Blok Hunian WBP

Saya sebagai orang tua kalian disini, jangan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mungkin saja dialami kepada saya.

18/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "3. Pelayanan Penerbitan Ijin Penyelenggaraan Parkir di Ruang Milik Jalan (Khusus)"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei