Pelayanan Instalasi Rawat Intensif

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Pasien BPJS : SEP Rawat Inap (Fc Kartu BPJS, FC KTP, FC KK, Assesmen Rawat Inap, SPM , Rujukan / surat keterangan gawat darurat)
  • Pasien asuransi kesehatan lain menyesuaikan
  • Semua pasien yang akan masuk ICU telah disetujui oleh dokter penanggungjawab pasien
  • Perawat IGD/bangsal/poliklinik/PPRI menghubungi perawat ICU bahwa ada pasien yang mau alih rawat ke ruang ICU.
  • Jika tempat tersedia, perawat ICU mempersiapkan tempat dan alat sesuai dengan kebutuhan monitoring dan tindakan pasien.
  • Petugas IGD/rawat inap mengantar pasien ke ICU dan melakukan serah terima pasien
  • Pasien mendapatkan asuhan di ICU
24 Jam

Pelayanan 24 / hari, jumlah hari tergantung kondisi pasien 

  1. Pada peserta Jaminan Kesehatan Nasional yang sesuai prosedur, pembiayaan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional. Biaya selisih kenaikan kelas sesuai peraturan yang berlaku
  2. Pasien umum,  tarif sesuai Peraturan Bupati Bantul Nomor  27 tahun 2019 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Kabupaten Bantul
  3. Pasien peserta asuransi kesehatan lain, sesuai prosedur asuransi
  1. Email : rsudps@bantulkab.go.id
  2. Surat yang bisa dipertanggungjawabkan, alamat : RSUD Panembahan Senopati Bantul jln Dr Wahidin Sudiro Husodo  Bantul Yogyakarta, 55714
  3. Telephone di Nomor (0274) 367381/367386
  4. SMS Center Direktur, nomor 081328866866
  5. Aduan langsung di ruang layanan pelanggan
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Intensif"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Apel Senin Pagi PA Soasio, Ketua : Mari Tingkatkan Disiplin dan Terapkan 3 M

PA Soasio melaksanakan apel senin pagi dan diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta karyawan-karyawati

18/01/2021

Sertijab Kalapas Watampone Sudirman Zainuddin Resmi Gantikan Lukman Amin

Jabatan Kepala Lembaga Pemasyatakatan Kelas IIA Watampone resmi beralih ke pejabat baru

18/01/2021

Sudirman Zainuddin Kalapas Watampone Yang Baru Tinjau Kamar dan Blok Hunian WBP

Saya sebagai orang tua kalian disini, jangan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mungkin saja dialami kepada saya.

18/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Intensif"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei