Pelayanan Instalasi Rawat Intensif



  • Pasien BPJS : SEP Rawat Inap (Fc Kartu BPJS, FC KTP, FC KK, Assesmen Rawat Inap, SPM , Rujukan / surat keterangan gawat darurat)
  • Pasien asuransi kesehatan lain menyesuaikan
    1. Semua pasien yang akan masuk ICU telah disetujui oleh dokter penanggungjawab pasien
    2. Perawat IGD/bangsal/poliklinik/PPRI menghubungi perawat ICU bahwa ada pasien yang mau alih rawat ke ruang ICU.
    3. Jika tempat tersedia, perawat ICU mempersiapkan tempat dan alat sesuai dengan kebutuhan monitoring dan tindakan pasien.
    4. Petugas IGD/rawat inap mengantar pasien ke ICU dan melakukan serah terima pasien
    5. Pasien mendapatkan asuhan di ICU
    24 Jam

    Pelayanan 24 / hari, jumlah hari tergantung kondisi pasien 

    1. Pada peserta Jaminan Kesehatan Nasional yang sesuai prosedur, pembiayaan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional. Biaya selisih kenaikan kelas sesuai peraturan yang berlaku
    2. Pasien umum,  tarif sesuai Peraturan Bupati Bantul Nomor  27 tahun 2019 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Kabupaten Bantul
    3. Pasien peserta asuransi kesehatan lain, sesuai prosedur asuransi
    1. Email : rsudps@bantulkab.go.id
    2. Surat yang bisa dipertanggungjawabkan, alamat : RSUD Panembahan Senopati Bantul jln Dr Wahidin Sudiro Husodo  Bantul Yogyakarta, 55714
    3. Telephone di Nomor (0274) 367381/367386
    4. SMS Center Direktur, nomor 081328866866
    5. Aduan langsung di ruang layanan pelanggan

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei