IPP A SKM -

Penerbitan rekomendasi tata ruang

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • fotokopi Kartu Tanda Penduduk Elektronik Pemohon
  • fotokopi Alas Hak atas tanah
  • fotokopi Akta pendirian perusahaan (untuk badan hukum/badan usaha)
  • denah lokasi
  • site plan yang ditandatangani oleh penanggung jawab teknik
  • proposal kegiatan/proyek
  • titik koordinat lokasi lahan yang membentuk poligon
  • syarat lain bila diperlukan
  • pemohon menyerahkan surat permohonan beserta persyaratan terlampir ke petugas loket pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu
  • petugas loket pelayanan melaksanakan verifikasi kelengkapan persyaratan, jika lengkap, menerima berkas dan menyerahkan tanda terima berkas kepada pemohon jika tidak lengkap mengembalikan untuk dilengkapi
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu meneruskan berkas permohonan kepada kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu menerima Rekomendasi Tata Ruang dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang dan menerbitkan pengantar ke pemohon
  • Pemohon mengambil Rekomendasi Tata Ruang di loket pengambilan dengan menunjukkan tanda terima berkas permohonan
14 Hari kerja

Tidak dipungut biaya
  • Rekomendasi Tata Ruang
  • a. melalui kotak pengaduan/saran
    b. melalui petugas khusus penanganan
    pengaduan saran dan masukan
    c. melalui LAPOR SP4N: SMS ke 1708

    d. melalui telepon 0274-391942
    e. melalui faksimile 0274-2910851
    f. melalui SMS center 081234553451
    g. melalui website Dinas Penanaman Modal dan
    Pelayanan Terpadu Kabupaten Gunungkidul
    yaitu : https://dpmpt.gunungkidulkab.go.id.
    h. melalui email:dpmpt@gunungkidulkab.go.id.
    Prosedur :
    Pengaduan yang masuk diregister ke dalam buku pengaduan serta ditindaklanjuti dengan koordinasi dan diberikan jawaban sesuai dengan media pengaduannya.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penerbitan rekomendasi tata ruang"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Realisasi BLT-DD Celukan Bawang Gelombang II

    Sebanyak, 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Celukan Bawang terima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II Tahap ke III yang berlangsung pada hari ini, Selasa 29 September 2020

    30/09/2020

    Verifikasi dan Validasi Usulan DTKS Desa Banyupoh

    Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana,S.Pd) menghadiri rapat Musyawarah Desa (MUSDES) terkait verifikasi dan validasi serta penetapan usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desa Banyupoh yang dilaksanakan di Aula Kant

    30/09/2020

    Musyawarah Desa Banyupoh

    Bertempat di Kantor Perbekel Banyupoh, Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra,S.Sos) menghadiri Musyawarah Desa (MUSDES) penetapan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Banyupoh yang menjadi Peraturan Desa tentang R

    30/09/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan rekomendasi tata ruang"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei