IPP A SKM -

Penerbitan surat izin kerja perekam medis

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • fotokopi ijazah yang dilegalisir
  • fotokopi STR Perekam Medis
  • surat keterangan sehat dari dokter yang memiliki Surat Izin Praktik
  • surat pernyataan mempunyai tempat kerja di Fasilitas Pelayanan Kesehatan
  • pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm berlatar belakang merah sebanyak 3 (tiga) lembar
  • rekomendasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul atau pejabat yang ditunjuk
  • rekomendasi dari organisasi profesi
  • fotokopi SIK Perekam Medis pertama untuk permohonan SIK Perekam Medis kedua
  • pemohon menyerahkan surat permohonan beserta persyaratan terlampir ke petugas loket pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu
  • petugas loket pelayanan melaksanakan verifikasi kelengkapan persyaratan, jika lengkap, menerima berkas dan menyerahkan tanda terima berkas kepada pemohon jika tidak lengkap mengembalikan untuk dilengkapi
  • petugas pelayanan memproses permohonan secara berjenjang
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu menandatangani SIK Perekam Medis
  • pemohon mengambil SIK Perekam Medis dengan menunjukkan bukti tanda terima berkas permohonan
Tidak dipungut biaya
  • Surat Izin Kerja Perekam Medis (SIK Perekam Medis)
  • a. melalui kotak pengaduan/saran
    b. melalui petugas khusus penanganan
    pengaduan saran dan masukan
    c. melalui LAPOR SP4N: SMS ke 1708

    d. melalui telepon 0274-391942
    e. melalui faksimile 0274-2910851
    f. melalui SMS center 081234553451
    g. melalui website Dinas Penanaman Modal dan
    Pelayanan Terpadu Kabupaten Gunungkidul
    yaitu : https://dpmpt.gunungkidulkab.go.id.
    h. melalui email:dpmpt@gunungkidulkab.go.id.
    Prosedur :
    Pengaduan yang masuk diregister ke dalam buku pengaduan serta ditindaklanjuti dengan koordinasi dan diberikan jawaban sesuai dengan media pengaduannya.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penerbitan surat izin kerja perekam medis"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Penerapan Peraturan Bupati Buleleng Nomor 41 Tahun 2020

    Bertempat di Dua Desa yakni, Desa Penyabangan dan Desa Banyupoh, Tim Gabungan Kecamatan Gerokgak yang terdiri dari Satpol PP Kecamatan Gerokgak, Polsek Gerokgak, dan Koramil-1609 Gerokgak kembali melaksanakan penerapan Peraturan Gubernur Bali Nomor 46 Tah

    30/09/2020

    Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja Menuju Satuan Kerja Berpredikat WBK/WBBM

    kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

    30/09/2020

    Realisasi BLT-DD Celukan Bawang Gelombang II

    Sebanyak, 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Celukan Bawang terima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II Tahap ke III yang berlangsung pada hari ini, Selasa 29 September 2020

    30/09/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan surat izin kerja perekam medis"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei