IPP A SKM -

Penerbitan surat izin praktik/kerja fisioterapis

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • fotokopi ijazah yang dilegalisir
  • fotokopi STR Fisioterapis
  • Surat keterangan sehat dari dokter yang mempunyai SIP
  • Surat pernyataan memiliki tempat kerja di Fasilitas Pelayanan Kesehatan atau tempat Praktik pelayanan Fisioterapi secara mandiri
  • pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar berlatar belakang merah
  • Rekomendasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul
  • Rekomendasi dari Organisasi Profesi
  • pemohon menyerahkan surat permohonan beserta persyaratan terlampir ke petugas loket pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu
  • petugas loket pelayanan melaksanakan verifikasi kelengkapan persyaratan, jika lengkap, menerima berkas dan menyerahkan tanda terima berkas kepada pemohon jika tidak lengkap mengembalikan untuk dilengkapi
  • petugas pelayanan memproses permohonan secara berjenjang
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu menandatangani SIP/K Fisioterapis
  • pemohon mengambil SIP/K Fisioterapis dengan menunjukkan bukti tanda terima berkas permohonan
Tidak dipungut biaya
  • Surat Izin Praktik/Kerja Fisioterapi
  • a. melalui kotak pengaduan/saran
    b. melalui petugas khusus penanganan
    pengaduan saran dan masukan
    c. melalui LAPOR SP4N: SMS ke 1708

    d. melalui telepon 0274-391942
    e. melalui faksimile 0274-2910851
    f. melalui SMS center 081234553451
    g. melalui website Dinas Penanaman Modal dan
    Pelayanan Terpadu Kabupaten Gunungkidul
    yaitu : https://dpmpt.gunungkidulkab.go.id.
    h. melalui email:dpmpt@gunungkidulkab.go.id.
    Prosedur :
    Pengaduan yang masuk diregister ke dalam buku pengaduan serta ditindaklanjuti dengan koordinasi dan diberikan jawaban sesuai dengan media pengaduannya.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penerbitan surat izin praktik/kerja fisioterapis"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Realisasi BLT-DD Celukan Bawang Gelombang II

    Sebanyak, 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Celukan Bawang terima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II Tahap ke III yang berlangsung pada hari ini, Selasa 29 September 2020

    30/09/2020

    Verifikasi dan Validasi Usulan DTKS Desa Banyupoh

    Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana,S.Pd) menghadiri rapat Musyawarah Desa (MUSDES) terkait verifikasi dan validasi serta penetapan usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desa Banyupoh yang dilaksanakan di Aula Kant

    30/09/2020

    Musyawarah Desa Banyupoh

    Bertempat di Kantor Perbekel Banyupoh, Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra,S.Sos) menghadiri Musyawarah Desa (MUSDES) penetapan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Banyupoh yang menjadi Peraturan Desa tentang R

    30/09/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan surat izin praktik/kerja fisioterapis"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei