IPP A SKM -

Penerbitan surat izin usaha veteriner (SIVET)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemilik usaha
  • Fotokopi akta pendirian badan usaha atau perubahannya bagi badan usaha
  • Fotokopi surat bukti kepemilikan lahan atau kontrak lahan dan bangunan
  • Surat keterangan pemenuhan persyaratan teknis dari Dinas Pertanian dan Pangan
  • Fotokopi perjanjian kerja sama penyeliaan dengan Dokter Hewan
  • Pemohon menyerahkan surat permohonan beserta persyaratan terlampir ke petugas loket pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu
  • Petugas loket pelayanan melaksanakan verifikasi kelengkapan persyaratan, jika lengkap, menerima berkas dan menyerahkan tanda terima berkas kepada pemohon jika tidak lengkap mengembalikan untuk dilengkapi
  • Petugas pelayanan memproses permohonan secara berjenjang
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu menandatangani Sivet
  • Pemohon mengambil Sivet dengan menunjukkan bukti tanda terima berkas permohonan
Tidak dipungut biaya
  • Surat Izin Usaha Veteriner (SIVET)
  • a. melalui kotak pengaduan/saran
    b. melalui petugas khusus penanganan
    pengaduan saran dan masukan
    c. melalui LAPOR SP4N: SMS ke 1708

    d. melalui telepon 0274-391942
    e. melalui faksimile 0274-2910851
    f. melalui SMS center 081234553451
    g. melalui website Dinas Penanaman Modal dan
    Pelayanan Terpadu Kabupaten Gunungkidul
    yaitu : https://dpmpt.gunungkidulkab.go.id.
    h. melalui email:dpmpt@gunungkidulkab.go.id.
    Prosedur :
    Pengaduan yang masuk diregister ke dalam
    buku pengaduan serta ditindaklanjuti dengan
    koordinasi dan diberikan jawaban sesuai
    dengan media pengaduannya.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penerbitan surat izin usaha veteriner (SIVET)"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Realisasi BLT-DD Celukan Bawang Gelombang II

    Sebanyak, 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Celukan Bawang terima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II Tahap ke III yang berlangsung pada hari ini, Selasa 29 September 2020

    30/09/2020

    Verifikasi dan Validasi Usulan DTKS Desa Banyupoh

    Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana,S.Pd) menghadiri rapat Musyawarah Desa (MUSDES) terkait verifikasi dan validasi serta penetapan usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desa Banyupoh yang dilaksanakan di Aula Kant

    30/09/2020

    Musyawarah Desa Banyupoh

    Bertempat di Kantor Perbekel Banyupoh, Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra,S.Sos) menghadiri Musyawarah Desa (MUSDES) penetapan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Banyupoh yang menjadi Peraturan Desa tentang R

    30/09/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan surat izin usaha veteriner (SIVET)"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei