Layanan Pengaduan



  • Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan
    1. Pengguna layanan menyampaikan keluhan via: telepon, fax, email atau datang langsung
    2. Petugas mencatat pengaduan dan melakukan verivikasi dan pencatatan di buku pengaduan
    3. Keluhan yang ringan langsung diselesaikan
    4. Keluhan yang berat dan kompleks dibahas dalam rapat untuk tindakan perbaikan dan mencegah kasus serupa selanjutnya dilakukan investigasi dan analisis penyebab oleh penanggungjawab
    3 Hari kerja

    Dalam penanganan pengaduan masyarakat oleh SLB Negeri 2 Yogyakarta harus sudah dapat mengidentifikasi dan mengklarifikasi serta menyampaikan atau mengumumkan hasilnya kepada penerima pelayanan paling lama 3 sampai dengan 7 hari kerja bila tanpa koordinasi, dan 7 sampai dengan 30 hari kerja bila memerlukan koordinasi dengan pihak lain yang berwenang

    tidak dipungut biaya

  • Tanggapan dan penyelesaian aduan
  • 1. Langsung pada koordinator Wakasek Humas dan anggota yang terdiri dari anggota Humas dan Wakasek-wakasek 2. Telp: 0274 374 358 3. Email: slbnegeri2djogja@gmail.com


    Layanan Lain

    Berita Terkait

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei