Pemohon mendapat formulir dan penjelasan di Customer Service
Pemohon melengkapi formulir beserta persyaratan kemudian menyerahkan ke Customer Service
Customer Service memverifikasi permohonan, jika lengkap diteruskan ke Front Office untuk registrasi dan pembuatan tanda terima berkas;
Petugas Pelayanan dan Penetapan melakukan verifikasi ulang, berkas yang diperlukan Tinjau Lapangan (baru dan perubahan). Berkas Daftar Ulang (DU) diberikan ke Back Office untuk pengolahan izin
Petugas melakukan jadwal tinjau lapangan bersama Instansi Teknis
Tim Teknis melakukan pemeriksaan administrasi dan lapangan, menyampaikan hal-hal yang perlu dilakukan oleh pemohon termasuk kekurangan persyaratan teknis serta menuangkan hasil pemeriksaan dalam BAP;
Pemohon melengkapi kekurangan berkas hasil temuan pemeriksaan Tim Teknis;
Koordinator Tim Teknis melaporkan hasil tinjau lapang dan menyerahkan berkas permohonan yang sudah lengkap ke Petugas Evaluasi
Petugas dibidang sosial dan ekonomi melakukan verifikasi berkas permohonan beserta kelengkapannya
Petugas bidang sosial dan ekonomi membuat penetapan sebagai dasar penerbitan Surat perizinan
Back Office melakukan pemrosesan draf surat izin
Kepala Bidang sosial dan ekonomi mengajukan nota pengantar draf perizinan kepada kepala dinas
Sekretaris memparaf lalu Kepala DPMPTSP menandatangani SK izin (pengesahan)
Senin (8/2) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang mendampingi Ibu Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang dalam Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi PT. LESAFFRE SARI NUSA oleh investor dari Perancis.
Senin (8/2) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang mendampingi Ibu Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang dalam Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi Le Saft oleh investor dari Perancis.
Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Usaha Jasa Boga ( Catering ) "
7964435
Layanan Terkait
Peringatan
Anda sudah mengisi evaluasi ini sebelumnya.
Anda menemukan ketidaksuaian pada Pelayanan Publik di daerah anda?
Buat laporan Anda sekarang agar pelayanan publik di daerah anda bisa lebih baik
LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.
Nama Instansi
:
Dinas Penanaman Modal dan Pelyanan Terpadu Satu Pintu
Nama Standar Layanan
:
Izin Usaha Jasa Boga ( Catering )
Tanggal
:
2021-03-09
Terima Kasih
Laporan Anda telah terkirim pada sistem aplikasi LAPOR
Maaf
Terjadi kesalahan ketika mengirim laporan.
Login
Lupa Password
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik
Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik.
Ikuti Survei