IPP - SKM -

Surat Keterangan Domisili Perusahaan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Surat Pengantar dari Kelurahan
  • Foto copy KTP
  • Surat izin Usaha / keterangan usaha
  • Akta Notaris
  • Mengambil nomor antrian
  • Menyerahkan dokumen persyaratan kepada petugas
  • Pemeriksaan Berkas
  • Pengecekan ke Lapangan
  • Melaporkan hasil pegecekan berkas dan Lapangan Kepada Camat untuk mendapat persetujuan
  • Pencetakan dan penandatanganan
3 Hari kerja

3  Hari setelah berkas dinyatakan lengkap

Tidak dipungut biaya ( Gratis )

a.   Petugas Pengaduan dan Informasi

b.   SMS center :  081297059729

c.   Aplikasi android : Sukabumi Smart City

d.   Web Portal : http//sukabumi.kotacerdas.net/portal/

e.   Face book : Kecamatan Warudoyong

 f.   E-mail : kecamatan_warudoyong04@yahoo.com

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Surat Keterangan Domisili Perusahaan"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Kegiatan Rutinitas Apel Pagi setiap hari Senin

Dalam penyampaian kordinator pemimpin apel pagi yang di pimpim oleh asisten 1 Setda kabupaten banyuasin III menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas ini harus di ikuti yang dapat penigkatan disiplin kerja pada Lingkungan Sekretariat Daerah, dan mengingatkan

25/01/2021

BBUSKP Menghadiri Undangan Rekonsiliasi E-Monev secara Virtual

Jakarta - (19/01) Laporan E-Monev merupakan salah satu bentuk pengendalian anggaran.

25/01/2021

Karantina Pertanian Uji Standar Terus Fasilitasi Peningkatan Ekspor Sarang Burung Walet

Di masa pandemi Covid-19, jumlah pengujian sarang burung walet di Karantina Pertanian Uji Standar (BBUSKP) justru meningkat secara signifikan.

25/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Domisili Perusahaan"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei