IPP - SKM -

Instalasi Radiologi

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Membawa form permintaan pemeriksaan Radiologi dari dokter poliklinik RSUD Al Ihsan. Apabila pasien dari luar, membawa form pemintaan pemeriksaan Radiologi dari dokter atas permintaan sendiri.Pasien Umum
  • Membawa form permintaan pemeriksaan Radiologi dari poliklinik RSUD Al Ihsan yang telah di cap Kontraktor. Pasien Kontraktor/Jamsostek
  • Membawa form permintaan pemeriksaan Radiologi dari dokter poliklinik RSUD Al Ihsan Membawa SEP dari poliklinik RSUD Al Ihsan. PAsien BPJS

  • 1. Pasien datang ke Instalasi Radiologi untuk menjalani pemeriksaan radiologi sambil membawa surat pengantar pemeriksaan radiologi dari dokter pengirim. 2. Petugas administrasi radiologi meberitahukan jenis pemeriksaan. 3. Apabila pasien tersebut menggunakan Asuransi/ BPJS maka harus di sertakan dengan SEP ( Surat Elekatbilitas Pasien ). 4. Apabila pasien tersebut mengunakan SKTM/ JAMKESMAS maka harus ada Cap Basah di formulir tersebut. 5. Apabila pasien tersebut Kontaktor, maka harus ada cap Kontraktor di formulir pemeriksaan tersebut. 6. Petugas administrasi menginput data pasien ke komputer. 7. Petugas administrasi memberitahukan besar biaya yang harus dibayar kepada pasien tersebut dan memberikan kuitansi sebagai bukti pembayaran apabila status pasien tersebut umum. 8. Apabila Pasien tersebut menggunakan asuransi/ BPJS maka Kuitansi tersebut di satukan dengan formulir pemeriksaan. 9. Untuk pasien yang pemeriksaannya memerlukan persiapan maka petugas administrasi menentukan waktunya dan mencatat di buku perjanjian. 10. Pengantar pemeriksaan diberikan kepada petugas Radiologi (Radiografer) untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan. 11. Untuk pasien yang kembali lagi ke Instalasi Rawat Jalan diminta menunggu hasil pemeriksaan atau diberitahukan kapan hasil pemeriksaan dapat diambil.
135 Menit

  1. Pendaftaran 5 menit
  2. Pembayaran 5  menit
  3. Pemeriksaan Radiologi :
    1. Pelayanan Xray Diagnostik
            1. Pemerikssan xray diagnostik : 5 menit
            2. Hasil xray diagnostik : 120 menit
    2. Pelayanan Ctscan
            1.  Pemeriksaan Ctscan : 30 menit
            2.  Hasil expertise ctscan non kontras : 120-180 menit
            3. Hasil expertise ctscan kontras 2x24 jam
    3. Pelayanan MRI
      1. Pemerikssan MRI : 45 menit
      2. Hasil expertise Mri 3x24 jam
    4. Pelayanan USG
      1.  Pemeriksaan USG : 30 menit

Hasil expertise USG : 120-180 menit

Tarif pemeriksaan Radiologi sesuai pola tarif pada Peraturan Gubernur Jawa Barat no 98 tahun 2016

1. SMSGateway

2. Kotak saran

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Instalasi Radiologi"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

27/10/2020

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

27/10/2020

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

27/10/2020
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Radiologi"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei