IPP - SKM -

Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Identitas Diri KTP/ mengisi form biodata (pasien/ pengantar) Pasien UMUM
  • Rujukan perusahaan Pasien Kontraktor/Jamsostek
  • Kartu pegawai Pasien Kontraktor/Jamsostek
  • Kartu BPJS, KTP, Kartu Keluarga Pasien BPJS

  • 1. Pendaftaran 2 menit 2. Triage 5 menit 3. Pelayanan Gawat Darurat dan penanganan s.d. 1 jam 4. Pemeriksaan Penunjang 1-<2jam 5. Farmasi 15 menit obat jadi, 30 menit obat racik 6. Pembayaran 5 menit
222 Menit

  1. Pendaftaran 2 menit
  2. Triage 5 menit
  3. Pelayanan Gawat Darurat dan penanganan  s.d. 1 jam
  4. Pemeriksaan Penunjang 1-<2jam>
  5. Farmasi 15 menit obat jadi, 30 menit obat racik
  6. Pembayaran 5 menit
  1. Pendaftaran dan PMDR

No

Waktu

BPJS

UMUM

1

Pagi

40.000

50.000

2

Siang

45.000

60.000

3

Malam

50.000

65.000

4

Libur

50.000

65.000

 

  1. Tindakan sesuai pola tarif pada pergub No 98 tahun 2016
  2. Pemeriksaan penunjang sesuai pola tarif pergub
  3. Pelayanan Obat sesuai harga obat yang ditetapkan
  • Pelayanan pertolongan pertama pada penderita gawat darurat yang cepat, tepat dan cermat untuk mengurangi angka kematian dan catatan dengan memperhatikan savety bagi pasien dan petugas
    1. Kotak saran
    2. SMS Gate Way
    3. Survey Kepuasan Pasien
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei