Konsultasi Masalah Jaminan Kesehatan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Kartu Keluarga (KK)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Warga datang ke Dinkes Kota Pekalongan dan duduk di antrian
  • Warga masuk ke Ruang Pelayanan Seksi Pelayanan Kesehatan
  • Warga mengisi Buku Tamu
  • Warga menceritakan permasalahan
  • Petugas Mengecek di Database JKN (sudah terdaftar/belum)
  • Petugas Memberikan Solusi Permasalahan
15 Menit

  1. Warga datang ke Dinkes Kota Pekalongan dan duduk di antrian : 5 menit                       
  2. Warga masuk ke Ruang Pelayanan Seksi Pelayanan Kesehatan : 1 menit           
  3. Warga mengisi Buku Tamu : 2 menit                         
  4. Warga menceritakan permasalahan : 2 menit
  5. Petugas Mengecek di Database JKN (sudah terdaftar/belum)  : 1 menit
  6. Petugas Memberikan Solusi Permasalahan : 4 menit

 
  1. Pasien belum  memiliki Kartu Jaminan Kesehatan, diproses sesuai prosedur (terlampir)
  2. Pasien memiliki masalaha dengan data pada kartu JKN-KIS, diarahkan datang ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Pekalongan.
  3. Pasien dengan  Kartu JKN Non PBI, yang akan beralih ke JKN PBI, diproses sesuai prosedur mutasi data.
  4. Pasien memiliki permasalahan dengan Fasilitas Kesehatan (Faskes)  Puskesmas/RS,  petugas melakukan konfirmasi ke Faskes yang dimaksud.
  5. Penanganan permasalahan lainnya, sesuai kondisi permasalahannya.
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Konsultasi Masalah Jaminan Kesehatan"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

PA Soasio Ikuti Entry Meeting Desk Evaluation PMPZI

PA Soasio mengikuti kegiatan entry meeting Desk Evaluation PMPZI menuju WBK secara daring via zoom meeting yang diselenggarakan oleh Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integritas Badan Pengawasan MA RI

20/04/2021

PENYERAHAN BANTUAN GERAKAN ORANG TUA ASUH ( GNOTA ) KECAMATAN MIJEN KABUPATEN DEMAK

PENYERAHAN BANTUAN GERAKAN ORANG TUA ASUH ( GNOTA ) KECAMATAN MIJEN KABUPATEN DEMAK

20/04/2021

KUNJUNGAN PANGDAM IX UDAYANA DI DESA GOBLEG

UNJUNGAN PANGDAM IX UDAYANA DI DESA GOBLEG

20/04/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Masalah Jaminan Kesehatan"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei