IPP B- SKM -

Pelayanan Rawat Inap

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Kartu Identitas KTP/SIM/Kartu Pelajar/Lainnya
  • Kartu BPJS/Asuransi Kesehatan lainnya
  • Kartu Jamkesda
  • Surat Rujukan
  • Pasien dinyatakan rawat inap oleh dokter baik dari poliklinik maupun IGD
  • Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran rawat inap
  • Pasien diantar oleh perawat ke ruang rawat inap
  • Serah terima pasien dengan perawat di ruang rawat inap
  • Asuhan Medis dan asuhan keperawatan selama pasien dirawat
  • Apabila dibutuhkan dilakukan pemeriksaan penunjang
  • Pasien pulang/rujuk
1 Hari

Sesuai dengan kondisi pasien
Sesuai dengan Peraturan Walikota Surakarta Nomor 29 Tahun 2014 tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Surakarta
  1. Surat ke Jl. Lettu Sumarto No. 1 Kadipiro, Banjarsari, Surakarta Kodepos 57136
  2. Email : rsud@surakarta.go.id
  3. Telp : 0271715300
  4. Kotak Saran/Aduan
  5. Unit Layanan Aduan Surakarta http://pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Konsultasi Bappeda terkait Penyusunan IKM 2020

Penyusunan IKM 2020

28/01/2021

Pengukuhan Kelompok Petani Porang "Maju Sejahtera"

Rabu, 27 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S. STP, MM., menghadiri undangan pengukuhan Kelompok Petani Porang "Maju Sejahtera" di Desa Patas. Kegiatan turut dihadiri Perbekel Desa Patas, Penyuluh Pertanian Kecamatan Gerokgak, Bhabinkamtib

28/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei