Pelayanan Rawat Intensif



  • Kartu Identitas KTP/SIM/Kartu Pelajar/Lainnya
  • Kartu BPJS/Asuransi Kesehatan lainnya
  • Kartu Jamkesda
  • Surat Rujukan
  • Permintaan Rawat Intensif
    1. Sebelum pasien masuk ke ICU/PICU/NICU dokter pengirim terlebih dahulu konsul ke dokter ICU/PICU/NICU apakah pasien ada indikasi masuk ICU/PICU/NICU
    2. Dokter ICU/PICU/NICU menginformasikan pada perawat ICU/PICU/NICU tentang pasien yang masuk
    3. Perawat pengirim pasien menginformasikan kepada pasien/keluarga pasien tentang biaya di ICU/PICU/NICU
    4. Perawat mengirim pasien ke ruang ICU/PICU/NICU
    5. Persiapan kamar sesuai dengan kondisi pasien
    6. Proses penerimaan pasien di ICU/PICU/NICU
    7. Pengkajian terhadap kondisi pasien
    8. Menjelaskan kepada keluarga pasien tentang peraturan di ruang ICU/PICU/NICU
    9. Asuhan Medis dan asuhan keperawatan selama pasien dirawat
    10. Pasien pindah ruang rawat/pulang/rujuk
    1 Hari

    Sesuai dengan kondisi pasien
    Sesuai dengan Peraturan Walikota Surakarta Nomor 29 Tahun 2014 tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Surakarta
    1. Surat ke Jl. Lettu Sumarto No. 1 Kadipiro, Banjarsari, Surakarta Kodepos 57136
    2. Email : rsud@surakarta.go.id
    3. Telp : 0271715300
    4. Kotak Saran/Aduan
    5. Unit Layanan Aduan Surakarta http://pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei