IPP B- SKM -

Pelayanan Rawat Intensif

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Kartu Identitas KTP/SIM/Kartu Pelajar/Lainnya
  • Kartu BPJS/Asuransi Kesehatan lainnya
  • Kartu Jamkesda
  • Surat Rujukan
  • Permintaan Rawat Intensif
  • Sebelum pasien masuk ke ICU/PICU/NICU dokter pengirim terlebih dahulu konsul ke dokter ICU/PICU/NICU apakah pasien ada indikasi masuk ICU/PICU/NICU
  • Dokter ICU/PICU/NICU menginformasikan pada perawat ICU/PICU/NICU tentang pasien yang masuk
  • Perawat pengirim pasien menginformasikan kepada pasien/keluarga pasien tentang biaya di ICU/PICU/NICU
  • Perawat mengirim pasien ke ruang ICU/PICU/NICU
  • Persiapan kamar sesuai dengan kondisi pasien
  • Proses penerimaan pasien di ICU/PICU/NICU
  • Pengkajian terhadap kondisi pasien
  • Menjelaskan kepada keluarga pasien tentang peraturan di ruang ICU/PICU/NICU
  • Asuhan Medis dan asuhan keperawatan selama pasien dirawat
  • Pasien pindah ruang rawat/pulang/rujuk
1 Hari

Sesuai dengan kondisi pasien
Sesuai dengan Peraturan Walikota Surakarta Nomor 29 Tahun 2014 tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Surakarta
  1. Surat ke Jl. Lettu Sumarto No. 1 Kadipiro, Banjarsari, Surakarta Kodepos 57136
  2. Email : rsud@surakarta.go.id
  3. Telp : 0271715300
  4. Kotak Saran/Aduan
  5. Unit Layanan Aduan Surakarta http://pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Intensif"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Apel Senin Pagi PA Soasio, Ketua : Mari Tingkatkan Disiplin dan Terapkan 3 M

PA Soasio melaksanakan apel senin pagi dan diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta karyawan-karyawati

18/01/2021

Sertijab Kalapas Watampone Sudirman Zainuddin Resmi Gantikan Lukman Amin

Jabatan Kepala Lembaga Pemasyatakatan Kelas IIA Watampone resmi beralih ke pejabat baru

18/01/2021

Sudirman Zainuddin Kalapas Watampone Yang Baru Tinjau Kamar dan Blok Hunian WBP

Saya sebagai orang tua kalian disini, jangan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mungkin saja dialami kepada saya.

18/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Intensif"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei