Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jember


IPP - SKM -

Izin Tanda Daftar Gudang

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Mengisi formulir permohonan izin TDG bermeterai Rp.6.000,-
  • Fotocopy KTP Pemilik/Penanggung jawab.
  • Surat kuasa dan foto copi KTP penerima kuasa, apabila pengurusannya diwakilkan
  • Fotocopy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
  • Fotocopy Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
  • Fotocopy NPWP Perusahaan (bagi yang berbadan hukum).
  • Fotocopy IMB Pendirian Gudang.
  • Fotocopy Izin Gangguan.
  • Fotocopy Perjanjian Pemakaian/Penguasaan Gudang bagi Penyewa Gudang.

  • Pemohon mengisi form permohonan dengan dilengkapi persyaratan administrasi yang ditetapkan.
  • Petugas Front Office meneliti persyaratan administrasi sesuai dengan izin yang dimohon.
  • Jika Persyaratan administrasi perizinan lengkap, data diinput/entry data, memberikan Tanda Terima Berkas (TTB) oleh petugas Front Office (FO), validasi berkas permohonan oleh petugas Back Office (BO).
  • Dilaksanakan pengecekan lapangan bersama Tim Teknis Tinjau Lapangan Internal/ Eksternal guna memeriksa kesesuaian dokumen dengan fakta di lapangan atau jika data dianggap valid maka cukup verifikasi berkas yang ada.
  • Berdasarkan hasil pemeriksaan di lapangan oleh Tim Teknis Tinjau Lapangan atau dokumen/data yang ada tim teknis memberikan rekomendasi untuk menyetujui atau menolak permohonan izin yang dituangkan dalam rekomendasi
  • Jika berkas/dokumen permohonan tidak memenuhi syarat administrasi dan teknis, maka permohonan dikembalikan ke pemohon dengan diterbitkan surat penolakan, jika persyaratan telah lengkap dan benar kemudian diproses, dan selanjutnya dibuatkan draf keputusan.
  • Draf keputusan diparaf Kabid Perizinan atau Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, selanjutnya ditandangani Kepala Dinas
  • Pemohon bisa mengambil SK Izin dimaksud dengan menunjukkan bukti Tanda Terima Berkas (TTB) kepada Petugas pengambilan, petugas memberikan penomoran register dan untuk selanjutnya diserahkan kepada Pemohon.
5 Hari kerja

Lima Hari Kerja

  • Izin Tanda Daftar Gudang
  • Hubungi Call Center DPMPTSP (0331)-4431707, WA : 0813 2235 0994

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Tanda Daftar Gudang"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    TUNJUKKAN SEMANGAT NASIONALISME, AYO... KITA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

    Bupati Banyuasin H. Askolani ajak masyarakat untuk memasang bendera merah putih

    04/08/2020

    Tatanan Kehidupan Bali Era Baru (New Normal)

    Rabu, 1 Juli 2020. Bertempat di Ruang Rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM bersama Perbekel se- Kecamatan Gerokgak, dan Plt. Kasi Pelayanan Umum Terpadu Kecamatan Gerokgak mengikuti video conference bersama Bap

    04/08/2020

    Inovasi Gunung Lawu KPP Pratama Karanganyar

    Selain merupakan nama Gunung di wilayah Karanganyar, KPP Pratama Karanganyar juga menggunakan nama Lawu sebagai salah satu nama dari inovasi pelayanannya. Inovasi Gunung Lawu merupakan layanan edukasi kepada Wajib Pajak Usahawan yang baru mendaftarkan dir

    04/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Tanda Daftar Gudang"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei