Pengajuan Proposal Bantuan Pembangunan Jembatan/Jalan/Irigasi



  • Surat permohonan pengajuan kepada Bupati/ Gubernur
  • Melampirkan RAB
  • Foto lokasi yang diajukan
  • Surat persetujuan LPM dan Kepala Desa
  • Surat pernyataan pemilik lahan sekitar lokasi bangunan yang diusulkan
  • Foto kondisi yang diusulkan
  • Lembar pengesahan camat
    1. Memeriksa dan memverifkasi berkas pengajuan
    2. Jika berkas sudah lengkap, berkas di paraf oleh Kasi PMKS
    3. Tanda tangan camat dan berkas distempel
    4. Berkas diserahkan kepada pemohon
    30 Menit

    - Memeriksa dan memverifkasi berkas pengajuan 15 menit
    - Jika berkas sudah lengkap, berkas di paraf oleh Kasi PMKS 5 menit (Kasi PMKS berada ditempat/kantor)
    - Tanda tangan camat dan berkas distempel 5 menit (Camat berada ditempat/kantor)
    - Berkas diserahkan kepada pemohon 5 menit (Berkas diverifikasi kembali oleh pemohon)
    Tidak dipungut biaya
  • Berkas/Rekomendasi Proposal Pengajuan Bantuan Pembangunan Jembatan/Jalan/Irigasi
  • - Memberikan penjelasan kepada pemohon tentang keterlambatan penyelesaian pengajuan, karena pengajuan tersebut harus tanda tangan camat tidak bisa diwakilkan.
    - Berkas dihimpun sambil menunggu kehadiran pejabat yang berwenang yaitu Camat dan Kasi PMKS

     

    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}
    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei