Standar Pelayananan Kartu Istri (Karis) / Kartu Suami (Karsu)



  • Laporan Perkawinan Pertama;
  • Daftar Keluarga PNS;
  • Fotokopi SK CPNS;
  • Fotokopi SK PNS;
  • Fotokopi Surat Nikah (legalisir KUA);
  • Pas photo hitam putih 2x3.
    1. Diusulkan oleh Kepala OPD ke BKD;
    2. Petugas BKD memverifikasi kelengkapan berkas persyaratan. Apabila belum lengkap akan diinformasikan kepada unit kerja terkait;
    3. Petugas BKD menginput data dan membuat surat pengantar usulan Kartu Istri (Karis) dan kartu Suami (Karsu);
    4. Petugas BKD mengirim surat pengantar disertai berkas usulan Karis/ Karsu ke Kanreg II BKN Surabaya;
    5. Berkas usulan diproses di Kanreg II BKN Surabaya;
    6. Apabila Karis/ Karsu telah terbit, petugas BKD akan melakukan cek ulang antara data yang dikirim dengan Karis/ Karsu yang diterima;
    7. Karis/ Karsu diserahkan kepada unit kerja PNS yang bersangkutan.
    3 Bulan

    a. Pengiriman secara kolektif;
    b. Lama waktu pengurusan bisa berubah dan juga dipengaruhi penyelesaian di BKN.
    Tidak dipungut biaya
  • Kartu Istri (Karis)/ Kartu Suami (Karsu)
  • a. Kepala Bidang Pengendalian dan Pembinaan Pegawai
    Telp : (0358) 321746 ext 157
    Fax : (0358) 328246
    ​​​​​​​
    ​​​​​​​b. Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai
    Telp : (0358) 321746 ext 167
    Fax : (0358) 328246

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei