IPP - SKM -

Pelayanan Aduan dan Keluhan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Mencantumkan Identitas Diri
  • Uraian tentang pelayanan yang diadukan. Mencamtumkan tempat dan waktu kejadian, dilengkapi dengan data pendukung serta usulan penyelesaian yang diajukan
  • Tanda tangan untuk keluhan yang disampaikan secara tertulis
  • Pelapor menyampaikan keluhan kepada RSUD : a. Secara Langsung b. Melalui SMS/ WA c. Melauli surat
  • Petugas pengelola keluhan pelanggan : a. Mencatat identitas pelapor b. Memberikan respon awal kepada pelapor c. Memproses tanggapan
  • Pengelola keluhan pelanggan menyampaikan tanggapan kepada pelapor
  • Unit terkait menindaklanjuti penanganan keluhan sesuai dengan jenis keluhan
2 Hari kerja

2 Hari ada tindak lanjut (Kecuali permasalahan kompleks)

Tidak dipungut biaya
  • Pelayanan Aduan dan Keluhan
  • Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

    1. Kotak Pengaduan
    2. Penyampaian secara langsung
    3. Telepon (0324) 510501, 510567
    4. SMS / WA ( 081331938181 )
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Aduan dan Keluhan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Aduan dan Keluhan"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei