IPP - SKM -

Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Mendaftar di loket.
  • Membawa kartu berobat.
  • Pasien daftar di loket serta melengkapi administrasi sesuai dengan jenis kunjungan
  • - Pasien masuk ke ruang UGD dengan membawa status rawat jalan lengkap dengan blangko resep untuk dilakukan tindakan : ¬ Anamnesa ¬ Pemeriksaan fisik lengkap Konsultasi ke dokter jaga untuk mendapat diagnose, untuk pasien KLL
  • COR dan luka robek atau luka lecet ditangani di ruang UGD lalu dilakukan observasi di ruang perawatan ( Rawat Inap )
  • COB dan Patah tulang dilakukan tindakan seperlunya lalu di rujuk ke unit pelayanan yang lebih tinggi ( RSUD dr.Slamet Martodirjo)
30 Menit

Tergantung dari kasus yang dihadapi

Perda Kab. Pamekasan Nomor 5 tahun 2016 tentang Tarif Retribusi pelayanan kesehatan RSUD Waru

  • Dokumen Rekam Medik, Resep & Surat keterangan dokter/rujukan
  • Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

    1. Kotak Pengaduan
    2. Penyampaian secara langsung
    3. Telepon (0324) 510501, 510567
    4. SMS / WA ( 081331938181 )
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei