IPP - SKM -

Pelayanan Keluarga Miskin

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Surat pengantar/keterangan bahwa pasien dari keluarga miskin
  • Kartu BPJS
  • Menyiapkan dokumen pelayanan keluarga miskin termasuk kevalidan data, mengajukan ke manajemen untuk ditandatangani
  • Memberikan tanda pengesahan baik pada pelayanan Rawat jalan, rawat Inap, Ponek, Operasi, Laboratorium, radiologi, Pemulasan jenazah pada pada penggunaan ambulan, buat SPJ tagihan BPJS, Pencairan dana jasa BPJS
  • Menerima kwitansi penggunaan jasa BPJS kesehatan/ ketenagakerjaan
15 Menit

  • Menyiapkan dokumen pelayanan keluarga miskin termasuk kevalidan data, mengajukan ke manajemen untuk ditandatangani
  • Memberikan tanda¬† pengesahan baik pada pelayanan Rawat jalan, rawat Inap, Ponek, Operasi, Laboratorium, radiologi, Pemulasan jenazah pada pada penggunaan ambulan, buat SPJ tagihan BPJS, Pencairan dana jasa BPJS

Meneima kwitansi penggunaan jasa BPJS kesehatan/ ketenagakerjaan

Tidak dipungut biaya

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567
  4. SMS / WA ( 081331938181 )
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Keluarga Miskin"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

27/10/2020

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

27/10/2020

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

27/10/2020
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keluarga Miskin"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei