IPP - SKM -

Pelayanan Laboratorium

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Surat pengantar laboraturium dari dokter / dokter spesialis lengkap meliputi nama, no rekam medic, umur / tanggal lahir, alamat ( sesuai KTP ), dan diagnosis klinik, pasien diberi maksud dari pemeriksaan dan telah mempersiapkan diri untuk dilakukan pemeriksaan
  • Pasien sudah terdaftar di rekam medik
  • Pasien datang membawa surat pemeriksaan laboraturium dari dokter / dokter gigi / dokter spesialis menuju laboraturium
  • Pasien mendaftar untuk dilakukan sampling
  • Pasien diambil sampling di laboraturium dan bagi pasien gawat darurat diambil sampling di IGD, pasien akan dipanggil petugas jika sudah selesai
  • Pasien menerima hasil
20 Menit

Surat pengantar laboraturium dari dokter / dokter spesialis lengkap meliputi nama, no rekam medic, umur / tanggal lahir, alamat ( sesuai KTP ), dan diagnosis klinik,  pasien diberi maksud dari pemeriksaan dan telah mempersiapkan diri untuk dilakukan pemeriksaan

Sesuai Perda Kab. Pamekasan Nomor 5 tahun 2016 tentang Tarif Retribusi pelayanan kesehatan RSUD Waru

  • Hasil Pemeriksaan laboraturium
  • Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

    1. Kotak Pengaduan
    2. Penyampaian secara langsung
    3. Telepon (0324) 510501, 510567
    4. SMS / WA ( 081331938181 )
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei