IPP - SKM -

Pelayanan PARKIR

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Membawa STNK yang berlaku
  • Mencatat setiap keluar masuk kendaraan
  • Setiap kendaraan masuk ke area rumah sakit harus mencatat nomer polisi dan memberikan tiket parkir
  • Setiap kendaraan keluar dari area rumah sakit menunjukkan tiket parkir, jika hilang harus menunjukkan STNK
  • Setiap karyawan rumah sakit keluar masuk rumah sakit menunjukkan kartu identitas karyawan

Sesuai peraturan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Waru

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567

SMS / WA ( 081331938181 )

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan PARKIR"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

27/10/2020

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

27/10/2020

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

27/10/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei