IPP - SKM -

Pelayanan Rekam Medik

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • - Mendaftar di loket.
  • - Membawa kartu berobat
  • Menerima pengunjung, memberi salam, sapa dan memberi senyuman
  • Katakan“ ada yang bisa saya bantu” lalu didaftar dengan menanyakan identitas lengkap dengan menunjukkan ( KTP, KK, Kartu pengunjung )
  • Memasukkan ke register, membuat kartu kunjungan, family folder, tarif pelayanan dan diberikan ke pasien/ keluarga
  • Pasien/ keluarga di persilahkan ke tempat tunggu/ antrian sesuai tempat pelayanan dan katakan “ terima kasih atas kepercayaan kepada kami “
10 Menit

  • Menerima pengunjung, memberi salam, sapa dan memberi senyuman  
  • Katakan“ ada yang bisa saya bantu” lalu didaftar dengan menanyakan identitas lengkap dengan menunjukkan ( KTP, KK, Kartu pengunjung )
  • Memasukkan ke register, membuat kartu kunjungan, family folder, tariff pelayanan dan diberikan ke pasien/ keluarga

Pasien/ keluarga di persilahkan ke tempat tunggu/ antrian sesuai tempat pelayanan dan katakan “ terima kasih atas kepercayaan kepada kami “

0 Rupiah

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567

SMS / WA ( 081331938181 )

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Rekam Medik"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

27/10/2020

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

27/10/2020

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

27/10/2020
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rekam Medik"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei