IPP - SKM -

Pemberian Makanan Pasien Rawat Inap

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Pasien merupakan pasien rawat inap
  • Perawat / bidan membuat permintaan makanan pasien sesuai intruksi dokter / dokter spesialis kepada petugas instalasi gizi
1 Hari

1 hari kerja meliputi:

  1. Makan pagi
  1. Makanan dihidangkan ke meja pasien paling lambat jam 07.00
  2. Waktu makan ditentukan pukul 07.00 s/d 08.00
  3. Pengambilan alat – alat makan  dilaksanakan pukul 08.30 s/d 09.00
  1. Makan siang
  1.  Makanan dihidangkan ke meja pasien paling lambat jam 11.30
  2.  Waktu makan ditentukan pukul 11.30 s/d 12.30
  3. Pengambilan alat – alat makan  dilaksanakan pukul 12.30 s/d 13.00
  1. Makan sore
  1.  Makanan dihidangkan ke meja pasien paling lambat jam 17.30
  2.  Waktu makan ditentukan pukul 17.30 s/d 18.30

Pengambilan alat – alat makan  dilaksanakan pukul 18.30 s/d 19.00

Perda Kab. Pamekasan Nomor 5 tahun 2016 tentang Tarif Retribusi pelayanan kesehatan RSUD Waru

  • Makan dan Minum Pasien
  • Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

    1. Kotak Pengaduan
    2. Penyampaian secara langsung
    3. Telepon (0324) 510501, 510567
    4. SMS / WA ( 081331938181 )
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pemberian Makanan Pasien Rawat Inap"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberian Makanan Pasien Rawat Inap"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei