Pelayanan Instalasi Rawat Intensif

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • 1. Kartu identitas/KTP
  • 2. Kartu Peserta Jaminan Kesehatan (BPJS, Jamkesmasta, Inhealth)
  • 3. SEP / SKP
  • 4. Permintaan rawat intensif dari DPJP

  • 1. Keluarga melakukan pendaftaran
  • 2. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat intensif
  • 3. Petugas ruang intensif melakukan timbang terima pasien dan orientasi ruangan.
  • 4. Asuhan medis dan keperawatan selama perawatan
  • 5. Pasien pindah ruang rawat/pulang/rujuk
30 Menit

Waktu sampai di Ruang Rawat Intensif < 30 Menit
1.  Umum  : Sesuai Peraturan Walikota Madiun Nomor  12 Tahun 2017
2.  JAMKESMASTA  :  Masuk Paket INA-CBG’s
3.  BPJS/KIS          :  Masuk Paket INA-CBG’s
 
  • Pelayanan rawat intensif (ICU/ICCU)
  • 1.  Email   :   rsudkotamadiun@gmail.com
    2.  Telp  : ( 0351-481314
    3  Kotak saran
    4.  Petugas informasi dan pengaduan
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Intensif"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Konsultasi Bappeda terkait Penyusunan IKM 2020

    Penyusunan IKM 2020

    28/01/2021

    Pengukuhan Kelompok Petani Porang "Maju Sejahtera"

    Rabu, 27 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S. STP, MM., menghadiri undangan pengukuhan Kelompok Petani Porang "Maju Sejahtera" di Desa Patas. Kegiatan turut dihadiri Perbekel Desa Patas, Penyuluh Pertanian Kecamatan Gerokgak, Bhabinkamtib

    28/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Intensif"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei