Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan

RSUD Blambangan Jl. Letkol Itiqlah No. 49 Banyuwangi


IPP - SKM -

Pelayanan Humas/ Pengaduan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • 1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis 2. Identitas resmi pengadu
  • 1. Pengadu menyampaikan pengaduan nya secara lisan atau tertulis 2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan. 3. Ka.Unit Humas melakukan penelaahan awal. 4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut. 5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu.
30 Menit

1. Pengadu menyampaikan pengaduan nya secara lisan atau tertulis 2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan. 3. Ka.Unit Humas melakukan penelaahan awal. 4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut. 5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu.
1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis 2. Identitas resmi pengadu
  • Penanganan Pengaduan Masyarakat
  • Email : rsudblambangan.bwi@gmail.com, Telp / SMS : 0811 3535 858, Kotak saran. Petugas Informasi
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/ Pengaduan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Ka.KPLP Lapas Watampone Himbau Anggota Optimalkan Pelaksanaan Troling

    "Meminta kepada para petugas dijajaran regu pengamanan untuk mengoptimalkan kegiatan kontrol keliling pada titik serta jam yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, ini sebagai bentuk deteksi dini yang kita lakukan, untuk itu saya s

    21/01/2021

    Sudirman Zainuddin Hadiri Sertijab KA.LPKA Maros

    "Selamat dan sukses kepada Jayadi yang akan memimpin LPKA Ternate dan Tubagus Chaidir yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pada LPKA Kelas II Maros Sulawesi Selatan"

    21/01/2021

    Sudirman Zainuddin : Deteksi Akan Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtib

    "Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk deteksi dini yang kita lakukan guna meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas".

    21/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/ Pengaduan"

    Layanan Terkait

    1. Layanan Pengaduan
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei