RSUD R. Syamsudin, S.H.


IPP B SKM -

Pelayanan Intensif

  • Pasien yang memerlukan intervensi medis segera oleh tim intensive care.
  • Pasien yang memerlukan pengelolaan fungsi sistem organ tubuh secara terkoordinasi dan berkelanjutan sehingga dapat dilakukan pengawasan yang konstan dan metode terapi titrasi.

  • Ruang rawat inap : Kriteria pasien masuk : • Prioritas 1 • Prioritas 2 • Prioritas 3
  • GICU/ICCU/NICU/PICU/IPCU : • Pasien pulang APS • Pasien Meninggal • Pasien di Rujuk ke Rumah Sakit lain
  • RUANG PERAWATAN BIASA
7 Hari kerja

JENIS PELAYANAN : Ruang perawatan Intensif
JANGKA WAKTU
PROSEDUR WAKTU
  : Perawatan intensif Sesuai kondisi pasien dan instruksi dokter
Lama perawatan 1-20 hari




 
TOTAL   JANGKA WAKTU Sesuai  kondisi pasien, dan advis dokter
 
JENIS PELAYANAN Ruang perawatan unit luka bakar
BIAYA/TARIF Tercantum dalam Peraturan Walikota No.17/2017 tentang  Tarif Pelayanan  kesehatan Kelas Utama, kelas I, dan kelas II Pada RSUD  R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi Tarif sesuai peraturan tarif intensive
Tarif belum termasuk biaya obat-obatan dan laboratorium dan penunjang lain
 
JENIS  PASIEN JENIS TINDAKAN TARIF
Intensive Pemasangan ventilator  
  Pemasangan ETT  
  defibrilasi  
  Monitor bed side monitor/Hr 50.000
  Pemasangan infus dengan penyulit per kali 170.000
  Pemasangan infus dengan picc 320.000
  Pemasangan infus tanpa penyulit per kali 50.000
  Pemberian cairan dengan infusion pump 160.000
  Pemasangan NGT 50.000
  Up NGT 50.000
  Pemasangan cateter per kali 50.000
  Suntik menggunakan syringe pump 50.000
  Suntik per jenis obat per hari 50.000
  Visite dokter spesialis 250.000
  Visite dokter spesialis di hari libur 250.000
  Visite dokter umum / jaga/ ruangan 100.000
  Konsultasi dokter spesialis di luar jam kerja (lewat telepon) 40.000
  Asuhan keperawatan 50.000
  Rawat inap per hari 250.000
  Infus intraoseus resusitasi 200.000
  Resusitasi / RJP 40.000
  • - Menyelamatkan nyawa pasien - Mencegah terjadinya kondisi memburuk dan komplikasi - Meningkatkan kualitas hidup pasien dan mempertahankan kehidupan - Mengoptimalkan kemampuan fungsi organ tubuh pasien - Mengurangi angka kematian dan kecacatan pasien kritis
  • JENIS PELAYANAN : Ruang rawat Intensif  
    PENANGANAN PENGELOLAAN PENGADUAN
    KETERANGAN URAIAN
      Setiap pengaduan terkait perawatan di unit luka bakar akan diselesaikan secara internal, apabila tidak dapat diselesaikan maka pengaduan akan disampaikan ke Rumah Sakit melalui prosedur dibawah ini
    BENTUK SURAT DATANG LANGSUNG WEBSITE TELEPON EMAIL
    PROSEDUR
    1. Surat /pe-ngaduan disediakan kotak saran, surat yang masuk diterima oleh petugas administrasi pada sub Bag Humas untuk dicatat dan disampaikan kepada direktur
    2. Atas disposisi direktur bidang terkait menindak lanjuti saran / pe-ngaduan
    1. Pengadu datang langsung menemui petugas Humas
    2. Petugas  humas mencatat identifikasi pengadu dan mempersilahkan untuk menunggu untuk bertemu dengan tim penanganan keluhan RSUD R Syamsudin SH
    1. 1. Keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampai-kan kepada Tim pe-nanganan keluhan
    2. Apabila Tim pe-nanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan di-sampaikan kepada Direktur
    3. Direktur memanggil pihak terkait untuk pe-nyelesaian masalah keluhan
    1. 1.Telepon keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampai-kan kepada Tim pe-nanganan keluhan
    1. Apabila Tim pe-nanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampai-kan kepada Direktur
    2. Direktur me-manggil pihak terkait untuk pe-nyelesaian masalah keluhan
    1. 1.Email keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan
    2. 2.  Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada Direktur
    3. 3. Direktur memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan
    PETUGAS Administrator keperawatan/
    Manager kasus/ Inst.Komplain
           
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Intensif"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Penerimaan Bantuan dan Donasi dari RSI Darus Syifa Bagi Petugas Kesehatan Penanganan COVID-19 di RSU Haji Surabaya

    Penerimaan Bantuan dan Donasi dari RSI Darus Syifa Bagi Petugas Kesehatan Penanganan COVID-19 di RSU Haji Surabaya

    12/07/2020

    Penerimaan Bantuan dan Donasi dari Institusi dan Perorangan ( Yayasan Barokah Manfaat Dunia Akhirat) Bagi Petugas Kesehatan Untuk Penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya

    Penerimaan Bantuan dan Donasi dari Institusi dan Perorangan ( Yayasan Barokah Manfaat Dunia Akhirat) Bagi Petugas Kesehatan Untuk Penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya

    12/07/2020

    AYO SEMUA PAKAI MASKER. Cegah penularan Covid19.

    AYO SEMUA PAKAI MASKER. Cegah penularan Covid19.

    12/07/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Intensif"

    Layanan Terkait