Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP - SKM -

Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik ( SIP-ATLM )

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 March 2020 sampai 29 May 2020

  1. Jam operasional:
    • Jam kerja OPD dan Pelayanan tetap berjalan normal
  2. Mekanisme pemberian pelayanan kepada masyarakat:
    • Physical distancing
  • Fotocopy KTP Pemohon
  • Formulir Permohonan
  • Fotocopy Ijazah yang Dilegalisir
  • Fotocopy STR-ATLM / STR-ATLM Sementara Bagi Tenaga Kesehatan WNA
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter Yang Memiliki Surat Izin Praktik
  • Surat Keterangan Bekerja dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Bersangkutan
  • Rekomendasi dari Organisasi Profesi
  • Rekomendasi dari Dinas Kesehatan
  • Pas Foto Terbaru 4 X 6 = 3 lembar Berlatar Belakang Merah
  • Fotocopy SIP-ATLM pertama (untuk permohonan SIP-ATLM yang kedua)
  • Izin Asli Yang Sudah Tidak Berlaku Lagi

  • Menerima berkas izin/non izin dari pemohon/user, memeriksa, meneliti kelengkapan dokumen, dikembalikan apabila tidak lengkap dan diterima sebagai penerimaan titipan apabila dokumen lengkap dan diinformasikan sekaligus menyerahkan dokumen kepada instansi teknis untuk diproses lebih lanjut
  • Melaksanakan kajian teknis dan mengeluarkan rekomendasi teknis untuk penerbitan Izin dan menyerahkan kembali kepada Dinas PMPTSP melalui petugas loket
  • Dokumen diperiksa dan setelah lengkap rekomendasi serahkan kembali ke loket untuk proses penerbitan Izin lanjutan
  • Memeriksa dan meneliti dokumen izin/ non izin dari pemohon sesuai dengan persyaratan izin dan diproses pengetikan draft dokumen, hasil ketikan diverifikasi kemudian diserahkan kepada Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan untuk diteliti lebih lanjut
  • Meneliti draft dokumen Izin yang akan ditetapkan memaraf dan diteruskan untuk penetapan Izin oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  • Draft Dokumen Izin diteliti, ditandatangani dan ditetapkan dan di perintahkan kepada petugas loket untuk diserahkan kepada pemohon
  • Berkas Dokumen Izin yang telah ditetapkan diagendakan dan penyerahan kepada pemohon yang tidak beretribusi bagi yang beretribusi petugas meminta kepada pemohon untuk menyelesaikan retribusi dan dokumen diserahkan setelah pemohon menyerahkan tanda bukti pembayaran retribusi, tembusan dokumen izin dan dokumen pemohon diserahkan pada petugas pengarsipan dokumen izin, dan tembusan kepada SKPD terkait
5 Hari

Berkas lengkap (dengan Rekomendasi dari Instansi Terkait), dilanjutkan penginputan data dan cetak izin. Kemudian di Tanda Tangani Oleh Pejabat Berwenang, Kemudian Izin Diserahkan ke Pemohon.

Tidak Ada Retribusi
 

  • Surat Izin Praktik
  • Pemohon mengisi formulir pengaduan, diteruskan ke Bidang Pengendalian dan Pengaduan  untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan dan perundang-undangan, dan pengaduan juga bisa di sampaikan melalui email : dispmptsp2018@gmail.com, Website : http://dispmptsp.tanahbumbukab.go.id , Telp. (0518)70664 Fax. (0518) 75264.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik ( SIP-ATLM )"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Apel pagi kantor imigrasi baubau

    https://www.instagram.com/p/CFYaU8qjle-/

    22/09/2020

    Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

    Jumat, 18 September 2020. Tim Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

    22/09/2020

    Apel pagi 22 September 2020

    Kegiatan Apel Pagi Pada UPT. Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Bangka/Samsat Bangka yang dimulai pukul 07.30 s/d 08.00 WIB

    22/09/2020
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei