Instalasi Pelayanan Farmasi



  • 1. Rawat jalan : a. Pasien umum : - lembar resep dari dokter dan bukti pembayaran b. Pasien SKTM : - bukti pendaftaran dan persyaratan SKTM yang sudah dicap lengkap - bukti tindakan dan lembar resep dari dokter - Surat elegibilitas peserta (SEP)
  • 2. Rawat inap : -Lembar resep
  • 3. Pasien Kemoterapi : - Bukti pendaftaran sesuai dengan jaminan dan resep kemoterapi - Untuk pasien JKN disertakan SEP dan protokol terapi
    1. Pasien/keluarga menyerahkan resep dan menerima nomor antrean.
    2. Menunggu panggilan untuk penyerahan obat.
    3. Dilakukan entry resep sesuai dengan jaminan (Umum, SKTM).
    4. Penyiapan obat sesuai resep yang sudah dientry.
    5. Pengecekan obat.
    6. Penyerahan obat dengan memanggil nomor antrean.
    60 Menit

    Pelayanan obat jadi : ≤ 30 menit terhitung mulai semua persyaratan resep lengkap

    Pelayanan obat racikan : ≤ 60 menit terhitung mulai semua persyaratan resep
     
    Umum : Perwali No 13 tahun 2016 tentang Tarif Layanan Kesehatan Pada BLUD RSUD Banjarbaru

    JKN : Permenkes No 76 Tahun 2016 tentang Pedoman INA GBS dalam pelaksanaan JKN
     
  • Pelayanan Farmasi
  • 1. Email : support@rsidaman.banjarbarukota.go.id
    2. Telp : (0511) 6749696 SMS/WhatsApp 081255538833
    3. Aplikasi LAPOR! di www.lapor.go.id / SMS 1708
    4. Kotak saran
    5. Petugas informasi dan pengaduan : Harun Arrasyid, S.Kep,M.H.kes

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei