Layanan Pengaduan Masyarakat



  • Masyarakat Umum Wilayah Kota banjarbaru
  • menyebutkan identitas nama dan alamat (nama dan Nomor pengadu dilindungi)
  • menyebutkan kejadiaan yang dilaporkan untuk ditindaklanjuti
  • laporan dapat dipertanggungjawabkan
    1. Laporan Pengaduan Masyarakat via Telpon/SMS Menerima Laporan Masyarakat Proses pertimbangan / keputusan atasan Proses tindakan Laporan
    2. Laporan Pengaduan Masyarakat via Website / Facebook Menerima Laporan Masyarakat Proses pertimbangan / keputusan atasan Proses tindakan Laporan
    15 Menit

    1. 3 menit = melapor pengaduan masyarakat ke atasan langsung
    2. 12 menit = Kelokasi / TKP
     
    1. Menerima Pengaduan
    2. Melaporkan ke atasan untuk tindakan selanjutnya
    3. ke TKP
    4. Proses Hasil
    5. Laporan

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei