DINAS PERHUBUNGAN Kota Banjarbaru

Jl. Jend. Sudirman No. 03 No. Tlp/ fax (0511)-6749034


IPP - SKM -

Pelayanan Parkir Insidentil di tepi Jalan Umum

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 02 March 2020 sampai 31 May 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan tetap Berjalan Normal
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 03/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 04/30/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Pelayanan untuk UPT. Perparkiran dan UPT. PPKB dimulai pagi hari dari Jam.08.00 s.d 11.00 setiap hari senin-jum'at kecuali hari libur nasional .

      untuk Pelayanan dibidang sekretariat dari jam.08.00 s.d 14.00 . setiap hari senin-jum'at kecuali hari libur nasional .

  • Kendaraaan Roda 2 (dua) maupun kendaraan roda 4 (empat) yang parkir di area parkir Insidentil Tepi Jalan Umum
  • Pemilik Kendaraan datang dan memarkirkan kendaraannya ke Lokasi/Area Parkir Tepi Jalan Umum
  • Petugas Juru Parkir membantu mengarahkan kendaraannya untuk parkir tepi jalan umum
  • Petugas Juru Parkir memungut Retribusi Parkir Kendaraan Insidentil di Tepi Jalan Umum dan menyerahkan Karcis Parkir kepada Pemilik Kendaraan
  • Pemilik Kendaraan keluar dari Area Parkir Insidentil Tepi Jalan Umum
1 Hari kerja

Pada saat Kendaraan roda 2 (dua) Maupun Roda 4 (empat) parkir di area parkir Insidentil Tepi Jalan Umum
Rp. 2.000,-

Kendaraan roda 2 (dua) sebesar Rp. 2.000,- Disesuaikan dengan Perwali No.35 Tahun 2017
  • Karcis Parkir Kendaraan Insidentil di Tepi Jalan Umum
  • Admin Lapor Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Parkir Insidentil di tepi Jalan Umum"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    KERINGANAN DAN PEMUTIHAN PAJAK UNTUK MASYARAKAT SUMATERA SELATAN

    Keringanan dan pemutihan pajak untuk masyarakat Sumatera Selatan diperpanjang dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2020.

    31/10/2020

    Lapas Watampone Ikuti Upacara Peringatan HDKD Secara Daring Virtual

    Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan

    30/10/2020

    Optimalkan Program Pembinaan Kemandirian Kalapas hadiri Kegiatan Konsteks Pemasyarakatan

    Peningkatan Kualitas Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Menjadi SDM Terampil Melalui Kerja Sama Dengan Para Stakeholder.

    30/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Parkir Insidentil di tepi Jalan Umum"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei