RSD Idaman Kota Banjarbaru


IPP B- SKM 76.31

Pelayanan Rawat Jalan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • KTP
  • kartu JKN/KIS
  • Surat Rujukan
  • SKTM

  • 1. Pengambilan nomor antrean oleh pasien/keluarga
  • 2. Penyelesaian administrasi jaminan kesehatan (SEP)/pembayaran di kasir
  • 3. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran
  • 4. Menunggu pemanggilan sesuai dengan poli yang dituju
  • 5. Dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan pemeriksaan penunjang (lab atau rontgen)
  • 6. Pemberian terapi atau resep obat
  • 7. Pengambilan obat di depo farmasi
  • 8. Pasien pulang/dirawat
60 Menit

waktu pelayanan dihitung dari waktu sampai di poliklinik sampai dengan bertemu dokter
biaya tarif berdasarkan Peraturan Walikota dan Ina CBGs
  • Pelayanan Rawat Jalan (Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Bedah Umum, Poliklinik Ortophaedi dan Traumatologi, Poliklinik Anak, Poliklinik KBRS, Poliklinik Gigi dan Mulut, Poliklinik Mata, Poliklinik THT, Poliklinik Fisioterapi, Poliklinik Paru, Poliklinik TB Paru, Poliklinik Neurologi, Poliklinik Psikiatri, Poliklinik Kardiologi, Poliklinik Kulit dan Kelamin, dan Klinik VCT/ CST)
  • 1. Email : support@rsidaman.banjarbarukota.go.id
    2. Telp : (0511) 6749696 SMS/WhatsApp 081255538833
    3. Aplikasi LAPOR! di www.lapor.go.id / SMS 1708
    4. Kotak saran
    5. Petugas informasi dan pengaduan : Harun Arrasyid, S.Kep,M.H.Kes
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

    Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

    07/08/2020

    MONITORING PROGRES PEMBANGUNAN BANTUAN STIMULAN RTLH DESA SUKAMULIA

    Pemerintah Desa Sukamulia Kecamatan Banyuasin III menggulirkan bantuan stimulan bedah rumah, memanfaatkan kucuran anggaran Dana Desa (DD) 2020

    07/08/2020

    WAJAH DESA SUKAMULIA BANYUASIN III JADI LEBIH TERTATA

    Pak Pj. Kades membawa perubahan bisa menjadi contoh , wajah Desa berubah menjadi lebih tertata

    07/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei