Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil


IPP B- SKM 79.09

surat keterangan Pembatalan Perceraian

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Salinan Putusan Pengadilan mengenai Pembatalan Perceraian
  • Akta Perceraian yang asli dari Pemohon
  • Fotocopy KTP-el Pemohon
  • Fotocopy Kartu Keluarga Pemohon
  • CS, verifikator menerima dan memeriksa berkas pemohon.
  • Operator mengentry data/proses Surat Keterangan Pembatalan Perceraian.
  • Kepala Seksi, Kepala Bidang memeriksa dan paraf.
  • Kepala Dinas, melakukan penandatanganan Surat Keterangan Pembatalan Perceraian.
  • Petugas loket, menyerahkan Surat Keterangan Pembatalan Perceraian kepada pemohon serta membubuhkan cap stempel
1 Hari kerja

Berkas Telah Lengkap
 
  • Pencatatan Pembatalan Perceraian
  • Website Kantor https://disdukcapil.banjarbarukota.go.id

    Telpon Kantor (0511) - 4782013
     
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "surat keterangan Pembatalan Perceraian"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Peduli Kalapas Watampone Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Belli

    Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk rasa kemanusian dan juga kepedulian kami antar sesama dari kami keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Bersama dengan Darma Wanita Persatuan Lapas Watampone kepada Korban bencana Kebakaran.

    26/02/2021

    KUNJUNGAN KERJA DPW KAB.BANYUASIN

    Rapat Bersama

    26/02/2021

    Realisasi BLT-DD Tinga-Tinga Tahap II Tahun 2021

    Pemerintah Desa Tinga-Tinga pada hari ini kamis, 25 Februari 202i merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Bulan Februari 2021 kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tinga-Tinga.

    26/02/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "surat keterangan Pembatalan Perceraian"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei