RSD Idaman Kota Banjarbaru


IPP B- SKM 76.31

Unit pengaduan Mayarakat

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • identitas resmi pelapor
  • bukti jika ada

  • 1. Pengadu menyampaikan pengaduan nya secara lisan atau tertulis
  • 2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan.
  • 3. Ka.Unit melaKukan penelaahan awal
  • 4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut.
  • 5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu.
5 Hari kerja

tergantung berat dan ringannya laporan
Tidak dipungut biaya
  • Pelayanan Pengaduan Masyarakat
  • 1. Email : support@rsidaman.banjarbarukota.go.id
    2. Telp : (0511) 6749696 SMS/WhatsApp 081255538833
    3. Aplikasi LAPOR! di www.lapor.go.id / SMS 1708
    4. Kotak saran
    5. Petugas informasi dan pengaduan : Harun Arrasyid, S.Kep,M.H.kes
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Unit pengaduan Mayarakat"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

    Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

    07/08/2020

    MONITORING PROGRES PEMBANGUNAN BANTUAN STIMULAN RTLH DESA SUKAMULIA

    Pemerintah Desa Sukamulia Kecamatan Banyuasin III menggulirkan bantuan stimulan bedah rumah, memanfaatkan kucuran anggaran Dana Desa (DD) 2020

    07/08/2020

    WAJAH DESA SUKAMULIA BANYUASIN III JADI LEBIH TERTATA

    Pak Pj. Kades membawa perubahan bisa menjadi contoh , wajah Desa berubah menjadi lebih tertata

    07/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit pengaduan Mayarakat"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei