Unit pengaduan Mayarakat



  • identitas resmi pelapor
  • bukti jika ada
    1. 1. Pengadu menyampaikan pengaduan nya secara lisan atau tertulis
    2. 2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan.
    3. 3. Ka.Unit melaKukan penelaahan awal
    4. 4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut.
    5. 5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu.
    5 Hari kerja

    tergantung berat dan ringannya laporan
    Tidak dipungut biaya
  • Pelayanan Pengaduan Masyarakat
  • 1. Email : support@rsidaman.banjarbarukota.go.id
    2. Telp : (0511) 6749696 SMS/WhatsApp 081255538833
    3. Aplikasi LAPOR! di www.lapor.go.id / SMS 1708
    4. Kotak saran
    5. Petugas informasi dan pengaduan : Harun Arrasyid, S.Kep,M.H.kes

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei