Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP A- SKM 80.76

Pembuatan Surat Keterangan Terdaftar dan Rekomendasi SIOP LKS

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 24 March 2020 sampai 15 May 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan tetap Berjalan Normal
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 03/24/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 05/15/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Proses Penerimaan Berkas Permohonan Izin melaui Box dari Jam 08.00 s/d 12.00

      Prose Penerbitan Izin dari jam 08.00 s/d 14.00

  • Copy Akta Notaris.
  • Keterangan Domisili Organisasi / Yayasan.
  • KTP Pengurus (KSB).
  • Copy NPWP Yayasan.
  • Struktur Organisasi.
  • Daftar Klien bagi Yayasan dengan Sistem Panti.
  • Program Kerja Bidang Kesejahteraan Sosial.
  • Pemohon mengambil nomor antrian untuk ke Loket CS.
  • Pemohon mengambil formulir pendaftaran di Loket CS.
  • Pemohon membawa berkas lengkap sesuai persyaratan izin.
  • Pemohon mengambil nomor antrian untuk ke Loket Pendaftaran.
  • Pemohon menuju loket pendaftaran dan menyerahkan berkas kepada petugas.
  • Pemohon memperoleh tanda bukti penyerahan berkas.
  • Petugas Tim Teknis memverifikasi kelengkapan berkas.
  • Petugas Tim Teknis melakukan survey lapangan dan membuat BAP dan ditandatangani petugas Tim Teknis.
  • Surat rekomendasi selesai dan pemohon dapat mengambilnya di loket pengambilan.
  • Pemohon mengajukan izin dengan menyertakan surat rekomendasi yang diperlukan.
7 Hari kerja

a. 3 s/d 7 Hari Kerja
b. Pembinaan (Sosialisasi / Bontek, Monitoring, Evaluasi Penyelenggaraan Kesos oleh SKS)
Tidak dipungut biaya
  • Surat Keterangan Terdaftar dan Rekomendasi SIOP LKS
  • 1. Loket Pengaduan/saran
    2. SMS Pengaduan (SMS Center) 0811 5843 555
    3. Website : dpmptsp.samarindakota.go.id
    4. Email : ptsp.samarinda@gmail.com
    5. Link lapor : LAPOR!-SP4N
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pembuatan Surat Keterangan Terdaftar dan Rekomendasi SIOP LKS"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    RESES ANGGOTA DPRD DAPIL II DI KECAMATAN PULAU RIMAU

    Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil II melaksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan (MP) III di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan

    12/08/2020

    Berani Berkurban, Berani Masuk Surga

    (Bandung, 3 Agustus 2020) Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd...

    12/08/2020

    Video Conference Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Pemantauan Manajemen Risiko (MR) Bulan Agustus?

    (Bandung, 06 Agustus 2020)? Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan kegiatan rapat DKO dan Pemantauan Manajemen Risiko secara virtual.

    12/08/2020
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei