Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi


IPP - SKM -

STANDAR PELAYANAN DATA DAN INFORMASI

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Masyarakat menyampaikan surat permohonan tertulis, ditujukan ke alamat :

    Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara

    dan Reformasi Birokrasi

    Kepala Biro Hukum dan Humas/ Deputi Bidang ... (sesuai kebutuhan informasi),

    Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 – Jakarta Selatan, atau

  • hadir langsung di Kantor Kementerian PAN dan RB (sesuai alamat diatas), menunjukkan identitas pribadi dan mengisi buku tamu; (Informasi/ data yang diminta dalam kewenangan Kementerian PANRB)
  • a. Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB, atau 1.b. Pengguna layanan (Pemohon) menyampaikan surat resmi ditujukan langsung kepada Deputi Bidang ... (sesuai bidang informasi yang diperlukan).
  • Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB mendisposisikan surat permohonan kepada Deputi Bidang yang bersangkutan.
  • Deputi Bidang yang bersangkutan mendisposisikan/ menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memberikan informasi pelayanan publik
  • Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan informasi kepada pengguna layanan (pemohon)
  • Pengguna layanan datang langsung ke Kantor Kementerian PAN dan RB dengan menunjukkan identitas pribadi, untuk mendapatkan informasi.

Tidak dipungut biaya

1.  Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Sekretaris Kementerian PAN RB

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan. 12190

2.  Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via Telepon : 021- 7398381 atau 021-7398382

Fax        : 021-5252720

Email    : Kontak Kami pada  website www.menpan.go.id

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "STANDAR PELAYANAN DATA DAN INFORMASI"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Lapas Kotabumi Laksanakan Rapid Test

Lapas Kotabumi laksanakan Rapid Test

23/09/2020

Aplikasi Sistem Informasi Wajib Lapor (SIWALA) bagi Klien Bapas Banjarmasin

Aplikasi Sistem Informasi Wajib Lapor (SIWALA) mempermudah Klien Pemasyarakatan.

23/09/2020

Bupati Buka Rapat Koordinasi OPD Banyuasin

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH didampingi Wabup H. Slamet dan Sekda Banyuasin Dr. HM. Senen Har membuka rapat koordinasi organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Banyuasin, acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung

23/09/2020
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "STANDAR PELAYANAN DATA DAN INFORMASI"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei