Standar pelayanan data dan informasi



  • Peserta membawa fotocopy KK
    1. a. Pemohon mendaftar di loket pelayanan sesuai ketentuan;
    2. b. Staf melakukan registrasi dan dipanggil sesuai nomor antrian;
    3. c. Pemohon direkam Operator dan dicetakkan Surat Keterangan Pengganti KTP Elektronik;
    4. d. Keterangan Pengganti KTP Elektronik diteruskan ke Kasi Pelum untuk diparaf; dan
    5. e. Keterangan Pengganti KTP Elektronik yang telah diparaf diserahkan kepada pemohon untuk selanjutnya ditandatangani Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
    15 Menit

     

    1. Pemohon mendaftar di loket pelayanan sesuai ketentuan; ( 2 MENIT )
    2. Staf  melakukan registrasi dan dipanggil sesuai nomor antrian; ( 3  MENIT )
    3. Pemohon direkam Operator dan dicetakkan Surat Keterangan Pengganti KTP Elektronik;( 2 MENIT )
    4. Keterangan Pengganti KTP Elektronik diteruskan ke Kasi Pelum untuk diparaf; dan( 4 MENIT )
    5. Keterangan Pengganti KTP Elektronik yang telah diparaf diserahkan kepada pemohon untuk selanjutnya ditandatangani Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. ( 4 MENIT )

    GRATIS ( TANPA DIPUNGUT BIAYA )

  • Data base perekaman dan Surat Keterangan Pengganti KTP Elektronik
  • 1. Kotak Saran,

        2.Telpon ( 0361 ) 8944011


    Berita Terkait

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei