STANDAR PELAYANAN DATA DAN INFORMASI



  • Masyarakat menyampaikan surat permohonan tertulis, ditujukan ke alamat :

    Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara

    dan Reformasi Birokrasi

    Kepala Biro Hukum dan Humas/ Deputi Bidang ... (sesuai kebutuhan informasi),

    Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 – Jakarta Selatan, atau

  • hadir langsung di Kantor Kementerian PAN dan RB (sesuai alamat diatas), menunjukkan identitas pribadi dan mengisi buku tamu; (Informasi/ data yang diminta dalam kewenangan Kementerian PANRB)
    1. a. Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB, atau 1.b. Pengguna layanan (Pemohon) menyampaikan surat resmi ditujukan langsung kepada Deputi Bidang ... (sesuai bidang informasi yang diperlukan).
    2. Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB mendisposisikan surat permohonan kepada Deputi Bidang yang bersangkutan.
    3. Deputi Bidang yang bersangkutan mendisposisikan/ menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memberikan informasi pelayanan publik
    4. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan informasi kepada pengguna layanan (pemohon)
    5. Pengguna layanan datang langsung ke Kantor Kementerian PAN dan RB dengan menunjukkan identitas pribadi, untuk mendapatkan informasi.

    Tidak dipungut biaya

    1.  Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

    Sekretaris Kementerian PAN RB

    Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan. 12190

    2.  Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via Telepon : 021- 7398381 atau 021-7398382

    Fax        : 021-5252720

    Email    : Kontak Kami pada  website www.menpan.go.id


    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}
    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei