STANDAR PELAYANAN KONSULTASI



  • Pengguna layanan menyampaikan surat permohonan tertulis yang berisi: materi konsultasi secara jelas; waktu kunjungan konsultasi; dan nomor kontak personal yang dapat dihubungi. ditujukan ke alamat:

    Sekretaris Kementerian PANRNB atau Deputi Bidang ...(sesuai bidang yang diperlukan)

    Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

    Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 – Jakarta Selatan

  • Masyarakat pengguna layanan datang langsung ke Kantor Kementerian PAN dan RB (sesuai alamat diatas) dan menyampaikan permohonan konsultasi secara jelas.
    1. a.Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB, atau 1.b.Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan langsung kepada Deputi (sesuai bidang yang diperlukan).
    2. Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB mendisposisikan surat permohonan kepada Deputi Bidang yang bersangkutan
    3. Deputi Bidang yang bersangkutan menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memberikan konsultasi
    4. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan konsultasi kepada pengguna layanan;
    5. Masyarakat pengguna layanan datang langsung ke Kantor Kementerian PAN dan RB dan diarahkan kepada Petugas yang memberikan layanan konsultasi.

    Tidak dipungut biaya

    1.  Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

    Sekretaris Kementerian PAN RB

    Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan. 12190

    2.  Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via Telepon : 021- 7398381 atau 021-7398382

    Fax        : 021-5252720

    Email    : Kontak Kami pada  website www.menpan.go.id


    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}
    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei