Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi


IPP - SKM -

STANDAR PELAYANAN KONSULTASI

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Pengguna layanan menyampaikan surat permohonan tertulis yang berisi: materi konsultasi secara jelas; waktu kunjungan konsultasi; dan nomor kontak personal yang dapat dihubungi. ditujukan ke alamat:

    Sekretaris Kementerian PANRNB atau Deputi Bidang ...(sesuai bidang yang diperlukan)

    Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

    Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 – Jakarta Selatan

  • Masyarakat pengguna layanan datang langsung ke Kantor Kementerian PAN dan RB (sesuai alamat diatas) dan menyampaikan permohonan konsultasi secara jelas.
  • a.Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB, atau 1.b.Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan langsung kepada Deputi (sesuai bidang yang diperlukan).
  • Menteri PAN-RB/ Sesmen PAN-RB mendisposisikan surat permohonan kepada Deputi Bidang yang bersangkutan
  • Deputi Bidang yang bersangkutan menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memberikan konsultasi
  • Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan konsultasi kepada pengguna layanan;
  • Masyarakat pengguna layanan datang langsung ke Kantor Kementerian PAN dan RB dan diarahkan kepada Petugas yang memberikan layanan konsultasi.

Tidak dipungut biaya

1.  Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Sekretaris Kementerian PAN RB

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan. 12190

2.  Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via Telepon : 021- 7398381 atau 021-7398382

Fax        : 021-5252720

Email    : Kontak Kami pada  website www.menpan.go.id

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "STANDAR PELAYANAN KONSULTASI"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Lapas Kotabumi Laksanakan Rapid Test

Lapas Kotabumi laksanakan Rapid Test

23/09/2020

Aplikasi Sistem Informasi Wajib Lapor (SIWALA) bagi Klien Bapas Banjarmasin

Aplikasi Sistem Informasi Wajib Lapor (SIWALA) mempermudah Klien Pemasyarakatan.

23/09/2020

Bupati Buka Rapat Koordinasi OPD Banyuasin

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH didampingi Wabup H. Slamet dan Sekda Banyuasin Dr. HM. Senen Har membuka rapat koordinasi organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Banyuasin, acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung

23/09/2020
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "STANDAR PELAYANAN KONSULTASI"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei