Pendampingan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Menyiapkan surat perintah
  • Menyiapkan BAP (pada saat pendampingan di Kepolsian
  • Menyiapkan hasil penelitian kemasyarakatan pada saat pemdampingan di Kejaksaan (Tahap 2)
  • Menerima Permintaan Pendampingan dari pihak Kepolisian maupun Kejaksaan
  • Menyiapkan Surat Perintah
  • Melaksanakan Pendampingan terhadap ABH
1 Hari

Pendampingan ABH (Anak Berhadapan Dengan Hukum) pada saat pemeriksaan di Kepolisian (BAP) maupun pada saat di Kejaksaan (Pendampingan tahap 2)

1. Menerima Permintaan Pendampingan dari pihak Kepolisian maupun Kejaksaan

2. Menyiapkan Surat Perintah

3. Melaksanakan Pendampingan terhadap ABH

Tidak dipungut biaya
  • Pendampingan ABH (Anak Berhadapan Dengan Hukum) pada saat pemeriksaan di Kepolisian (BAP) maupun pada saat di Kejaksaan (Pendampingan tahap 2)
  • layanan Informasi Yankomas (Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat)

    1. merupakan upaya pemerintah untuk mendorong penyelesaian dugaan pelanggaran HAM sebagai wujud perlindungan dan pemenuhan Hak Asasi Manusia

    2. Penyampai komunikasi adalah Korban, Keluarga korban, pihak yang diberi kuasa, kelompok orang atau instansi yang menyampaikan komunikasi kepada pelaksanan Yankomas

    3. pihak yang dikomunikasikan adalah seseorang, sekelompok orang, aparat negara dan instansi pemerintahan yang patut diduga telah melakkan perbuatan melanggar HAM

    4. Nomor tujuan Yankomas (0813 6570 2427)

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pendampingan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendampingan"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei